Kamis 12 Mar 2020 13:07 WIB

Prilly Latuconsina Terkesan dengan Film Mulan

Prilly Latuconsina berkesempatan bertemu pemain dan sutradara Mulan di AS.

Artis Prilly Latuconsina terkesan dengan film
Foto: Republika/Mahmud Muhyidin
Artis Prilly Latuconsina terkesan dengan film "Mulan".

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Prilly Latuconsina menjadi satu-satunya perwakilan dari Asia Tenggara yang berkesempatan bertemu langsung dengan para pemain film live-action Mulan di Los Angeles, Amerika Serikat. Dalam dua hari, yakni pada 8 dan 9 Maret lalu, ia mendapat kesempatan untuk mewawancarai sang sutradara, Niki Caro, serta para pemeran utama, seperti Yifei Liu, Jet Li, dan Donnie Yen secara eksklusif.

Prilly pun berdiskusi mengenai pembuatan film Mulan dan cara sang sutradara mengembangkan film animasi menjadi live-action. Selain berkesempatan untuk melakukan wawancara eksklusif, Prilly juga mendapatkan undangan khusus untuk acara Pertunjukan Dunia Disney Mulan yang diselenggarakan di Teater El Capitan Hollywood pada 9 Maret.

Baca Juga

Dalam acara tersebut, Prilly hadir di karpet merah. Dia pun bertemu dengan deretan aktris serta aktor internasional yang juga menjadi tamu undangan.

"Mulan adalah film Disney klasik favoritku sejak kecil. Film ini menyajikan sebuah kisah yang penuh arti dari hal-hal yang penuh perjuangan dan sangat menginspirasi," kata Prilly melalui keterangan resmi yang diterima pada Kamis.

"Film ini meyakinkan aku di masa kini, kita bisa melakukan apa pun yang kita inginkan selama kita percaya pada diri kita sendiri. Pesan yang aku dapat dari Mulan adalah bahwa kekuatan adalah kecantikan yang baru," lanjutnya.

Mulan merupakan salah satu film legendaris dari Disney yang menceritakan kisah inspiratif dan penuh makna tentang seorang wanita muda yang berani mempertaruhkan segala sesuatu sesuai kebutuhan. Mulan dibintangi oleh Yifei Liu, Donnie Yen, Tzi Ma, Jason Scott Lee, Yoson An, Ron Yuan, Gong Li, dan Jet Li sebagai Kaisar. Film ini tayang di bioskop di Indonesia mulai 25 Maret.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement