Kamis 12 Mar 2020 11:43 WIB

Ini Curhat Llorente Setelah Bobol Gawang Liverpool

Dua gol Marcos Llorente membungkam publik Anfield, markas Liverpool.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Marcos Llorente (kanan) mencetak gol bagi Atletico Madrid di Anfield Stadium, Liverpool, Kamis (12/3).(Phil Noble/Reuters )
Foto: Phil Noble/Reuters
Marcos Llorente (kanan) mencetak gol bagi Atletico Madrid di Anfield Stadium, Liverpool, Kamis (12/3).(Phil Noble/Reuters )

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Siapa bintang kemenangan Atletico Madrid atas Liverpool pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions? Tidak lain tidak bukan, ia adalah Marcos Llorente.

Dua golnya membungkam publik Anfield. Hasil akhir, Atletico menang 3-2 dalam duel yang berlangsung pada Kamis (12/3) dini hari WIB.

Baca Juga

Wakil Spanyol itu melaju ke perempat final dengan keunggulan agregat 4-2. Pasalnya, pada pertemuan pertama di Wanda Metropolitano, Los Rojiblancos meraih kemenangan 1-0.

Setelah penampilan gemilang di markas the Reds, Llorente tak mampu menyembunyikan kegembiraannya. "Mencetak gol yang membuat tim Anda melaju menimbulkan perasaan yang sulit dijelaskan," kata pesepak bola 25 tahun itu dikutip dari AS.

Rekan setim dan pelatih Atletico emberi selamat padanya. Ia merasa kubunya baru melewati pertandingan sulit.

Hingga menit-menit terakhir, Atletico dalam tekanan hebat. Namun, pasukan Diego Simeone tetap tenang mengatasi tantangan tersebut.

Disiplin dan kerja keras berdampak pada hasil positif. Namun, Llorente berharap tak ada euforia berlebihan.

Pasalnya, menurut Llorente, Atletico sedang berupaya kembali ke level teratas La Liga Spanyol. Hingga pekan ke-27, Los Colchoneros terdampar di posisi keenam klasemen sementara. "Ada pekerjaan yang harus dilakukan di La Liga dan banyak yang harus diputuskan," ujar Llorente menegaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement