Kamis 12 Mar 2020 02:46 WIB

PSG Vs Dortmund, Mbappe Jadi Cadangan

PSG akan menjamu Dortmund di leg kedua babak 16 Liga Champions.

Rep: Ronggo Astungkoro/ Red: Bayu Hermawan
Mbappe  (kiri) melepas tendangan ke gawang Dortmund pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions antara Borussia Dortmund melawan Paris Saint Germain di Dortmund, Jerman, Rabu (19/02) dini hari.(Martin Meissner/AP Photo)
Foto: Martin Meissner/AP Photo
Mbappe (kiri) melepas tendangan ke gawang Dortmund pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions antara Borussia Dortmund melawan Paris Saint Germain di Dortmund, Jerman, Rabu (19/02) dini hari.(Martin Meissner/AP Photo)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pertandingan sengit agaknya bakal terjadi antara Paris Saint-Germain (PSG) dan Borussia Dortmund dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Komposisi pemain Dortmund tak berbeda dari leg pertama pada laga yang akan dilaksanakan tanpa penonton ini.

Erling Braut Haaland berhasil mencuri perhatian penikmat sepak bola pada pertemuan pertama kedua tim. Haaland berhasil mencetak dua gol dan membawa Dortmund menang 2-1 atas PSG di kandang sendiri. Pada pertandingan leg kedua ini, tak ada perubahan komposisi pemain yang dilakukan oleh Lucien Favre.

Baca Juga

Di sisi lain, PSG mengubah susunan pemain mereka saat leg pertama dengan mengganti lima pemain sekaligus. Kylian Mbappe yang pada leg pertama dipercaya bermain sejak menit awal kini disimpan di bangu cadangan. Thomas Tuchel akan berusaha mengejar ketertinggalan dari mantan tim asuhannya di Jerman itu untuk lolos ke babak delapan besar Liga Champions.

Berikut susunan pemain laga PSG vs Borussia Dortmund.

PSG

Navas; Kimpembe, Marquinhos, Kehrer, Bernat; Di Maria, Paredes, Gueye, Neymar; Sarabia, Cavani.

Pemain cadangan: Rico, Mbappe, Icardi, Kurzawa, Diallo, Draxler, Kouassi.

Borussia Dortmund

Burki; Piszczek, Zagadou, Hummels; Hakimi, Guerreiro, Emre Can, Witsel; Sancho, T. Hazard, Haaland.

Pemain cadangan: Hitz, Dahoud, Gotze, Akanji, Brandt, Schmelzer, Reyna.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement