Tuesday, 5 Zulqaidah 1442 / 15 June 2021

Tuesday, 5 Zulqaidah 1442 / 15 June 2021

Bayu Pradana Pulih, Kekuatan Barito Bertambah

Kamis 12 Mar 2020 00:11 WIB

Red: Israr Itah

Pemain Barito Putera Bayu Pradana (kiri).

Pemain Barito Putera Bayu Pradana (kiri).

Foto: Antara/Umarul Faruq
Cedera kaki kiri didapatkan Bayu saat mengikuti pemusatan latihan timnas Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Barito Putera mendapat tambahan kekuatan setelah gelandang andalannya, Bayu Pradana, pulih dari cedera kaki kiri. Cedera ini didapatkan Bayu saat mengikuti pemusatan latihan tim nasional Indonesia.

"Alhamdulillah senang banget bisa kembali bergabung dengan tim, setelah kurang lebih tiga pekan menjalani terapi di Surabaya," ujar Bayu seperti dilansir di laman resmi Barito Putera, Rabu (11/3).

Baca Juga

Bayu sudah bergabung dalam latihan tim pada Selasa (10/3), setelah sehari sebelumnya menjalani latihan secara terpisah. Hadirnya Bayu, menjadi suntikan amunisi bagi tim berjuluk Laskar Antasari itu untuk bisa mengakhiri rentetan dua kekalahan di laga awal Liga 1 Indonesia musim ini.

Pada laga awal, Barito takluk dari Madura United 4-0 dan dilumat Bali United 2-1 di kandang sendiri. Selanjutnya mereka akan bertandang ke markas PSM Makassar pada Ahad (15/3).

Apabila dipercaya pelatih Djadjang Nurdjaman tampil dalam laga nanti, Bayu berhasrat bisa mencuri poin atas PSM meski terbilang laga sulit.

"Semua pemain pasti mempunyai target dan tekad yang sama di pertandingan melawan PSM. Target kami adalah bisa mendapatkan poin di Makassar," kata dia.

Sementara itu, Djadjang Nurdjaman belum bisa menjamin akan memainkan Bayu Pradana dan akan memantau perkembangannya hingga beberapa hari ke depan.

"Kondisinya masih 80 persen. Peluang dia dimainkan lawan PSM sangat terbuka. Kita lihat dalam dua hingga tiga hari ke depan," kata dia.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA