Rabu 11 Mar 2020 20:30 WIB

Balap Formula E di Jakarta Ditunda karena Virus Corona

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan resmi menunda pelaksanaan balap mobil Formula E..

Red: Mohamad Amin Madani

Sejumlah warga dengan menggunakan masker berjalan di kawasan Monumen Nasional, Jakarta, Rabu (11/3/2020). (FOTO : Republika/Aditya Pradana Putra)

Sejumlah warga dengan menggunakan masker berjalan di kawasan Monumen Nasional, Jakarta, Rabu (11/3/2020).(Republika/Aditya Pradana Putra) (FOTO : Republika/Aditya Pradana Putra)

Suasana kawasan Monumen Nasional di Jakarta, Rabu (11/3/2020).(Republika/Aditya Pradana Putra) (FOTO : Republika/Aditya Pradana Putra)

Suasana kawasan Monumen Nasional di Jakarta, Rabu (11/3/2020).(Republika/Aditya Pradana Putra) (FOTO : Republika/Aditya Pradana Putra)

Sejumlah warga berjalan di kawasan Monumen Nasional, Jakarta, Rabu (11/3/2020). (Republika/Aditya Pradana Putra) (FOTO : Republika/Aditya Pradana Putra)

Sejumlah warga berolah raga di kawasan Monumen Nasional, Jakarta, Rabu (11/3/2020). (Republika/Aditya Pradana Putra) (FOTO : Republika/Aditya Pradana Putra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan resmi menunda pelaksanaan balap mobil Formula E. Ajang balap yang rencananya akan digelar di kawasan Monas pada 6 Juni mendatang ditunda dengan pertimbangan mewabahnya virus corona atau Covid-19.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan secara resmi bersurat kepada Organizing Committee Jakarta E- Prix mengenai penundaan penyelengaraan Formula E di Monas itu. "Mencermati perkembangan COVID-19 di berbagai belahan dunia khususnya di Jakarta, maka penyelenggaraan Formula E yang semula dijadwalkan pada bulan Juni 2020 agar ditunda pelaksanaannya," kata Anies dalam suratnya yang ditujukan kepada OC Jakarta E-Prix.

OC Jakarta E-Prix sebelumnya mengumumkan Formula E Jakarta resmi digelar pada 6 Juni 2020. Mereka awalnya memastikan formula E di kawasan Monas itu seharusnya berjalan tanpa ada kendala.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement