Rabu 11 Mar 2020 11:31 WIB

Enrique Iglesias dan Ricky Martin Gelar Konser Bersama

Enrique Iglesias dan Ricky Martin menggelar konser bersama untuk pertama kalinya.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Ricky Martin akan menggelar konser bareng Julio Iglasias.
Foto: AP/Eduardo Verdugo
Ricky Martin akan menggelar konser bareng Julio Iglasias.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dua penyanyi pop Latin kenamaan Ricky Martin dan Enrique Iglesias mengumumkan tur gabungan mereka di Amerika Utara musim gugur ini. Ini adalah kali pertama mereka konser bersama.

Setidaknya 20 panggung di AS dan Kanada bakal disambangi duo penyanyi Latin ini. Keduanya memiliki puluhan lagu-lagu Billboard Hot 100 yang akan ditampilkan di kota-kota dari pantai ke pantai.

Baca Juga

Dilansir USA Today, Rabu (11/3), para penggemar Martin berharap bisa mendengar lagu "Livin 'La Vida Loca" dan "She Bangs" yang hits tahun 2000-an. Di antara top-chart Iglesias yang pasti akan ditampilkan adalah "Bailamos" dan "Hero" yang menduduki puncak lagu ketiga pada tahun 2001.

photo
Enrique Iglesias - (EPA/MARTA PEREZ)

Martin dan Iglesias sibuk secara profesional dan pribadi. Mereka berdua memiliki album baru yang direncanakan tahun ini.

Selain itu, saat ini Martin juga tengah berbahagia atas kehadiran bayi keempatnya, seorang putra bernama Renn. Begitupun Iglesias dan pasangannya Anna Kournikova tengah berbahagia atas kelahiran anak ketiga mereka.

Sementara itu, pendatang baru Sebastián Yatra juga disebut bakal bergabung dengan para superstar Latin tersebut. Yatra, penyanyi dan penulis lagu Kolombia, dinominasikan untuk Grammy 2020 untuk album debutnya, Fantasia.

Tiket akan mulai dijual 12 Maret pukul 10 pagi di LiveNation.com.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement