Rabu 11 Mar 2020 20:40 WIB

Penyanyi Rama Aiphama Meninggal Dunia

Rama Aiphama dikebumikan di TP Al Muchdar Cimanggis

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Rama Aiphama
Rama Aiphama

VIVA – Kabar duka datang dari industri musik Indonesia. Penyanyi yang terkenal di era 90-an, Rama Aiphama, meninggal dunia. Awalnya, kabar duka itu tersebar di kalangan peliput. Kabar itu menyebut Rama Aiphama meninggal pada Rabu, 11 Maret 2020.

“Berita duka Jakarta, telah wafat, Sayyid Muhammad bin Syagab Al-Idrue (Rama Aiphama),” tulis pesan berantai tersebut.

Saat dikonfirmasi, salah satu kerabat Rama Aiphama, Sam Alatas, membenarkan kabar tersebut. Namun Sam belum bisa mengabarkan terlalu detail karena dirinya masih berada di luar kota untuk sementara waktu.

“Iya benar, pesan itu saya dapatkan dari grup WhatsApp keluarga,” ujar Sam saat dihubungi melalui telepon.

Jenazah saat ini berada di rumah duka yang berada di kawasan Batu Ampar, Condet, Jakarta Timur. Jenazah dishalatkan setelah Ashar di masjid sekitar. Nantinya, jenazah akan dikebumikan di TP Al Muchdar Cimanggis, Jakarta.

Rama Aiphama merupakan penyanyi Melayu, dangdut, dan keroncong. Rama juga dikenal dengan gaya berpakaiannya yang khas, yatu pakaian yang menjuntai-juntai berwarna warni mecolok dengan topi khas di kepalanya.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement