Selasa 10 Mar 2020 23:32 WIB

Fitur Earbud Powerbeats Bocor

Informasi bocornya fitur earbud Powerbeats sudah tersebar dunia maya.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani / Red: Nora Azizah
Fitur earbud powerbeats sudah tersebar di dunia maya (Foto: ilustrasi earbud)
Foto: Yogi Ardhi/Republika
Fitur earbud powerbeats sudah tersebar di dunia maya (Foto: ilustrasi earbud)

REPUBLIKA.CO.ID, CUPERTINO -- Informasi kebocoran pertama earbud Powerbeats generasi berikutnya yang berorientasi pada olahraga sudah tersebar di dunia maya. Menurut WinFuture, Powerbeats 4 nirkabel akan segera sebanding dengan rekan mereka yang benar-benar nirkabel, Powerbeats Pro.

Sudah beberapa saat sejak Apple memperbarui earbud Powerbeats nirkabel mereka. Hari ini, Selasa (10/3), mulai beredar rumor tentang kembalinya generasi baru headphone, Powerbeats 4.

Baca Juga

Terlepas dari kabel yang lebih kuat yang menghubungkan kedua earbud bersama-sama, perangkat ini diharapkan menyerupai mitra nirkabelnya, Powerbeats Pro, baik secara estetika dan teknologi.

Ini ditenagai oleh prosesor H1 yang sama dengan saudaranya, serta perangkat AirPod terbaru. Perangkat juga mendapatkan lebih banyak waktu mendengarkan, yakni 15 jam.

Kualitas suaranya dikatakan sejalan dengan Pro. Seperti yang dilansir dari Malay Mail, Selasa (10/3), saat ini harga diperkirakan akan tetap sama dengan generasi sebelumnya, yaitu 199,95 dolar AS. Kendati demikian, nilainya dapat berubah ketika earbud diumumkan secara resmi akhir tahun ini.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement