Rabu 11 Mar 2020 00:02 WIB

Jadwal Liga Champions Pekan Ini

Delapan tim akan memperebutkan tiket menuju perempat final.

Liga Champions()
Liga Champions()

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Empat pertandingan babak 16 besar Liga Champions bergulir tengah pekan ini. Delapan dari 16 tim kontestas akan memperebutkan tiket menuju perempat final kompetisi antarklub terelite di Eropa pada Rabu (11/3) dan Kamis (12/3) dini hari WIB.

Dua laga awal yang berlangsung Rabu dini hari akan memanggungkan dua debutan di babak 16 besar, Atalanta dan RB Leipzig. Atalanta akan bertandang ke markas Valencia, Stadion Mestalla, dengan keunggulan agregat 4-1. Terhindar dari kekalahan 0-3 atau skor lain dengan selisih empat gol (5-1, 6-2, dan seterusnya) akan membuat langkah tim debutan di Liga Champions ini berlanjut.

Baca Juga

Sementara RB Leipzig bermodalkan kemenangan 1-0 saat menjamu Tottenham Hotspur di Red Bull Arena, Leipzig. Hasil imbang cukup untuk RB Leipzig lolos ke delapan besar pada kesempatan pertama berlaga di fase gugur. 

Esok harinya atau Kamis dini hari WIB, dua partai seru akan berlangsung. Juara bertahan Liverpool harus menutup defisit satu gol saat menjamu Atletico Madrid di Anfield. Setelah kalah 0-1 pada leg pertama di Madrid, Liverpool butuh kemenangan dengan selisih dua gol.

Satu partai lainnya adalah Paris Saint-Germain PSG Vs Borussia Dortmund. PSG akan menjamu Dortmund di Parc des Princes yang tertutup penonton karena larangan pemerintah Prancis untuk mengantisipasi wabah virus corona. Dortmund menang 2-1 di kandang sendiri, tapi skor ini belum aman. Die Borussen akan tersingkir bila kalah 0-1 atau skor lain dengan selisih dua gol di Paris.

Jadwal Liga Champions Pekan Ini

Rabu (11/3) dini hari WIB

RB Leipzig Vs Tottenham Hotspur pukul 03.00 WIB (live SCTV)

Valencia Vs Atalanta pukul 03.00 WIB

Kamis (12/3) dini hari WIB

Liverpool Vs Atletico Madrid pukul 03.00 WIB (Live SCTV)

Paris Saint-Germain Vs Borussia Dortmund pukul 03.00 WIB

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement