Selasa 10 Mar 2020 18:40 WIB

Reses Anggota Fraksi PDIP Berlangsung di Gang Sempit

Anggota DPRD Provinsi Jabar Waras Wasisto akan menindaklanjuti aspirasi konstituennya

Anggota DPRD Jawa Barat Waras Wasisto menjawab pertanyaan konstituennya dalam reses tahap II di Kota Bekasi, Rabu, (4/3).
Foto: Istimewa
Anggota DPRD Jawa Barat Waras Wasisto menjawab pertanyaan konstituennya dalam reses tahap II di Kota Bekasi, Rabu, (4/3).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Kegiatan reses II anggota DPRD Provinsi Jabar Waras Wasisto di Kota Bekasi, pekan lalu, sungguh mengesankan bagi konstituennya. Warga antusias menghadiri ajang reses wakilnya di DPRD Jabar sekalipun berlangsung di lokasi sempit RT 02 RW 11, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Dalam sambutannya, politisi PDIP itu menyampaikan terima kasihnya kepada warga yang hadir dalam reses kegiatannya kendati cuaca hujan. Waras menegaskan, sebagai wakil rakyat, pasti akan mengawal aspirasi warganya. Dalam menindaklanjuti aspirasi warga, dirinya kerap berkoordinasi dengan anggota DPRD Kota Bekasi, khususnya dari Fraksi PDIP.

“Semua aspirasi warga akan saya tindaklanjuti,’’ papar Waras. Terkait banjir yang banyak menimpa warga Kota Bekasi, Waras akan membahasnya langsung dengan gubernur Jabar. Menurut dia, DPRD Jabar akan merumuskan solusi penanggulangan banjir bersama gubernur Jabar. Agar, tutur dia, saat curah hujan tinggi, warga tidak lagi terdampak.

Umi, seorang warga yang hadir dalam kegiatan reses itu mengaku, kehadiran Waras Wasisto menandakan kepeduliannya terhadap warga. Tidak hanya itu, dirinya juga mengapresiasi Waras yang bersedia dialog dengan warga di gang sempit di tengah hujan.

‘’Kehadiran beliau (Waras) menandakan, bahwa wakil rakyat itu tidak melupakan warganya,’’ujarnya. Umi mendukung upaya yang hendak dilakukan Waras dalam menindaklanjuti aspirasi konstituennya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement