Saturday, 21 Zulhijjah 1442 / 31 July 2021

Saturday, 21 Zulhijjah 1442 / 31 July 2021

Tanpa Sejumlah Pemain Utama, Bucks Dikalahkan Nuggets

Selasa 10 Mar 2020 12:47 WIB

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah

Forward Milwaukee Bucks, Thanasis Antetokounmpo (kiri), melakukan rebound dijaga forward Denver Nuggets Will Barton.

Forward Milwaukee Bucks, Thanasis Antetokounmpo (kiri), melakukan rebound dijaga forward Denver Nuggets Will Barton.

Foto: AP Photo/David Zalubowski
Bucks dibungkam Denver Nuggets 95-109, Selasa (10/3) WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, DENVER -- Tanpa sejumlah pemain utamanya yang tengah cedera, termasuk bintang utama Giannis Antatekounmpo, Milwaukee Bucks gagal memetik kemenangan dalam lanjutan kompetisi basket NBA. Bucks dibungkam Denver Nuggets 95-109, Selasa (10/3) WIB.

Ini merupakan kekalahan ketiga beruntun yang dialami Bucks, atau yang keempat dari lima laga terakhir yang mereka jalani. Meski begitu dengan catatan kemenangan 53-12, Bucks masih menjadi tim terbaik di NBA saat ini dan memuncaki Wilayah Timur. Lakers yang berbeda wilayah menempel hanya dengan selisih satu kekalahan 49-13.

Baca Juga

MPV musim lalu Giannis Antatekounmpo sudah dua kali beruntun tidak memperkuat Bucks karena cedera lutut ringan. Pemain kunci Bucks lainnya yang tidak bermain dalam laga ini adalah Khris Middleton, Eric Bledsoe, dan George Hill.

Dalam laga ini Jamal Murray  memimpin Nuggets dengan mencetak 21 poin, Paul Millsap menambah 20 poin dan Jerami Grant menambah 19 poin. Pencetak gol terbanyak Nuggets, Nikola Jokic, hanya melakukan dua tembakan di babak pertama, melakukan satu tembakan, dan terus-menerus melewatkan peluang untuk memasukan bola ke keranjang dan bukannya mendistribusikan bola.  Total Jokic hanya mencetak 10 poin, setengah dari rata-rata poin per gim.

Kemenangan ini tidak hanya membuat Nuggets (43-21) menempati posisi tiga sementara Wilayah Barat, melainkan juga menjadikan mereka menjadi tim yang mampu mengalahkan Bucks dalam dua laga musim ini. Nuggets menang 127-115 di Milwaukee pada 31 Januari untuk kemenangan khas mereka musim ini.

Secara keseluruhan, Bucks bermain tanpa enam pencetak angka terbanyak mereka. Meskipun upaya berani ditampilkan para pemain cadangan yang dipimpin oleh Kyle Korver (23 poin), Bucks sangat merindukan mesin poin mereka setelah kalah tiga kali berturut-turut pada laga tandang ini.

Bermain di Pepsi Center dengan dukungan ribuan penggemarnya, Nuggets memimpin 39-24 di akhir kuarter satu. Mereka mempertahankan keunggulan 62-54, Bucks coba mengejar dengan memangkas jarak 76-71, namun akhirnya tuan rumah mengamankan laga 109-95.

Pertandingan selanjutnya Bucks akan menghadapi Boston Celtics, sementara Nuggets akan bertemu dengan Dallas Mavericks. 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

OH. MY. THANASIS.

A post shared by Milwaukee Bucks (@bucks) on

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA