Selasa 10 Mar 2020 12:37 WIB

Duet Ibaka-Siakam Antar Raptors Bungkam Jazz

Toronto Raptors mengalahkan Utah Jazz 101-92 di kompetisi NBA.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Forward Toronto Raptors Pascal Siakam (kiri) dijaga oleh guard Utah Jazz Mike Conley.
Foto: AP Photo/Rick Bowmer
Forward Toronto Raptors Pascal Siakam (kiri) dijaga oleh guard Utah Jazz Mike Conley.

REPUBLIKA.CO.ID, SALTLAKECITY -- Duet Serge Ibaka dan Pascal Siakam yang masing-masing mencetak 27 poin mengantarkan timnya Toronto Raptors mengalahkan Utah Jazz 101-92 pada Senin (9/3) malam untuk mencatatkan kemenangan keempat beruntun mereka di kompetisi NBA. Kyle Lowry menambahkan 21 poin dan tujuh assist. Ibaka mencetak 13 rebound dan Siakam finis dengan 11 rebound dan delapan assist.

Joe Ingles mencetak 20 poin dan enam assist untuk Utah, yang menang lima kali berturut-turut dalam laga sebelumnya. Royce O'Neale menambah 15 poin dan tujuh rebound, dan Mike Conley selesai dengan 13 poin dan tujuh assist.

Baca Juga

Toronto memainkan sebagian besar pertandingan tanpa Norman Powell, yang terkilir pergelangan kaki kirinya dua menit memasuki kuarter pertama. Powell rata-rata mencetaknya 34,0 poin dengan akurasi 57 persen dari dua pertandingan sebelumnya.

Juara bertahan NBA musim lalu memimpin 27-22 di akhir kuarter pertama. Raptors asih mempertahankan keunggulan 57-51 saat jeda istirahat. Kedua tim mencetak angka sama 19 di kuarter ketiga. Raptors akhirnya mengunci kemenangan 101-92 

Hasil ini membuat Raptors (46-18) mantap di posisi dua Wilayah Timur. Sedangkan Jazz 41-23 posisi empat sementara Wilayah Barat. Laga selanjutnya Raptors bertemu Detroit Pistons pada Sabtu (14/3). Sedang Jazz mengunjungi Oklahoma City Thunder pada Rabu (10/3).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

NO CHANCE, FAM

A post shared by Toronto Raptors (@raptors) on

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement