Selasa 10 Mar 2020 06:32 WIB

Bulgaria Tunda Penjualan Tiket Play-off Euro 2020

BFU juga menunda penjualan tiket untuk pertandingan kualifikasi U-21 Euro 2020.

piala eropa(ap)
Foto: ap
piala eropa(ap)

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA  -- Federasi Sepak Bola Bulgaria (BFU) menunda penjualan tiket untuk pertandingan semifinal play-off Euro 2020 antara Bulgaria dan Hungaria pada 26 Maret karena dampak virus corona.

Bulgaria melaporkan pada Ahad kemarin kasus virus corona pertamanya. BFU menyatakan bahwa semua pertandingan liga Bulgaria dalam dua putaran berikutnya akan dimainkan di stadion-stadion tanpa penonton.

Baca Juga

BFU juga menunda penjualan tiket untuk pertandingan kualifikasi U-21 Euro 2020 antara Bulgaria dan Estonia pada 29 Maret. "BFU mempertahankan kontak konstan dengan otoritas negara dan UEFA serta siap menanggapi segera jika ada perubahan dalam situasi," kata BFU dalam satu pernyataan seperti dikutip Reuters.

Kedua pertandingan itu kemungkinan besar akan dimainkan di stadion tertutup, menurut seorang pejabat BFU yang berbicara kepada Reuters dengan syarat anonim.

Sudah banyak acara olahraga di seluruh dunia yang dibatalkan karena virus corona.

UEFA melarang pemain dan ofisial pertandingan bersalaman guna menuruti rekomendasi yang dibuat Organisasi Kesehatan Dunia. Euro 2020 akan digelar dari Juni di 12 kota di seluruh Eropa.

Play-off berlangsung pada 26 Maret dan 31 Maret yang mempertemukan 16 tim untuk memperebutkan empat tempat dalam putaran final yang berisi 24 tim.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement