Senin 09 Mar 2020 22:47 WIB

Kang Abik Bedah Kembara Rindu di Big Bad Wolf (BBW)

Ini pertama kalinya Habiburrahman El Shirazy tampil di bazaar buku BBW.

Habiburrahman El Shirazy (keempat dari kanan) bersama para penggamar novel-novelnya.
Foto: Dok Republika Penerbit
Habiburrahman El Shirazy (keempat dari kanan) bersama para penggamar novel-novelnya.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG – Novelis Habiburrahman El Shirazy hadir di bazaar  buku bertajuk Big Bad Wolf (BBW) Book Sale  Jakarta yang diadakan di Ice BSD Hall,  Tangerang, Banten, Senin (9/3) siang. Penulis yang akrab dipanggil Kang Abik itu  tampil dalam acara talk show  novel  terbarunya yang diterbitkan oleh Republika Penerbit, berjudul Kembara Rindu.

“Ini  pertama kalinya Kang Abik tampil di ajang bazar  buku BBW Book Sale,” kata Nasir, staf marketing Republika Penerbit dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Ia menambahkan, kehadiran penulis novel Ayat-Ayat Cinta itu disambut hangat oleh pengunjung. “Talk show itu untuk menjawab kerinduan penggemar karya-karya Kang Abik. Karena itu, Kang Abik sengaja menyediakan waktu di tengah kesibukannya yang padat selama berada di Indonesia. Sebab, sore harinya Kang Abik terbang ke Banjarmasin, Kalimantan,” ujarnya.

Seperti diketahui, Kang Abik saat ini tengah menempuh pendidikan doctoral (S3) di Leipzig, Jerman. Ia pulang ke Indonesia untuk menghadiri Islamic Book Fair (IBF) 2020 yang diadakan di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, 26 Februari hingga 1 Maret 2020. Di samping itu, Kang Abik juga disibukkan dengan berbagai kegiatan, khususnya di bidang perbukuan, di berbagai kota.  “Kang Abik berada di Indonesia insya Allah selama tiga minggu, dan jadwalnya sangat padat,” kata Nasir.

Big Bad Wolf (BBW) Book Sale  Jakarta dibuka 24 jam sejak tanggal 6 Maret 2020. Pameran tersebut akan berakhir tanggal 16 Maret 2020.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement