Senin 09 Mar 2020 22:24 WIB

Dandim Kapuas Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Speed Boat

Jenazah Dandim Kapuas masih berada di ruang jenazah.

Suasana evakuasi korban kecelakaan laut (ilustrasi)
Suasana evakuasi korban kecelakaan laut (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, PALANGKA RAYA -- Pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Doris Sylvanus Palangkaraya menerima sejumlah korban kecelakaan speed boat di Sungai Sebangau, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah. "Salah satunya adalah Dandim 1011/Kapuas Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono yang ditemukan dalam keadaan meninggal pukul 15.55 WIB," kata Kepala Bidang Diklit, Pengembangan dan Humas RSUD Doris Sylvanus dr Riza Syahputra saat dihubungi dari Palangka Raya, Senin (9/3).

"Benar, saat ini jenazah Dandim Kapuas berada di ruang jenazah Kamboja di rumah sakit," katanya saat ditanyakan tentang kebenaran informasi itu.

Baca Juga

Selain jenazah Dandim Kapuas, korban kecelakaan lainnya yang telah diterima dan mendapatkan penanganan dari pihak RS Doris Sylvanus di antaranya Yuliansi (32), Selvia Magdalena (29) dan Mr Geron dari Belanda.

Khusus untuk delegasi dari Belanda, saat ini telah dirujuk ke Rumah Sakit Siloam Palangka Raya atas permintaan yang bersangkutan sehingga pihak RS Doris pun memenuhinya. "Atas permintaannya sendiri ia ingin dirujuk ke RS Siloam dan bukan karena kami tidak mampu melakukan penanganan. Beliau adalah warga negara asing, sehingga kami menghormati permintaannya," katanya.

Sementara itu hingga berita ini dibuat, suasana kawasan Wisata Kereng Bengkirai masih sangat ramai dan dipadati warga serta para petugas dari berbagai instansi. Mereka masih terus melakukan pencarian korban lainnya.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement