Thursday, 1 Syawwal 1442 / 13 May 2021

Thursday, 1 Syawwal 1442 / 13 May 2021

Dandim Kapuas Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Speed Boat

Senin 09 Mar 2020 22:24 WIB

Red: Andi Nur Aminah

Suasana evakuasi korban kecelakaan laut (ilustrasi)

Suasana evakuasi korban kecelakaan laut (ilustrasi)

Jenazah Dandim Kapuas masih berada di ruang jenazah.

REPUBLIKA.CO.ID, PALANGKA RAYA -- Pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Doris Sylvanus Palangkaraya menerima sejumlah korban kecelakaan speed boat di Sungai Sebangau, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah. "Salah satunya adalah Dandim 1011/Kapuas Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono yang ditemukan dalam keadaan meninggal pukul 15.55 WIB," kata Kepala Bidang Diklit, Pengembangan dan Humas RSUD Doris Sylvanus dr Riza Syahputra saat dihubungi dari Palangka Raya, Senin (9/3).

"Benar, saat ini jenazah Dandim Kapuas berada di ruang jenazah Kamboja di rumah sakit," katanya saat ditanyakan tentang kebenaran informasi itu.

Selain jenazah Dandim Kapuas, korban kecelakaan lainnya yang telah diterima dan mendapatkan penanganan dari pihak RS Doris Sylvanus di antaranya Yuliansi (32), Selvia Magdalena (29) dan Mr Geron dari Belanda.

Baca Juga

Khusus untuk delegasi dari Belanda, saat ini telah dirujuk ke Rumah Sakit Siloam Palangka Raya atas permintaan yang bersangkutan sehingga pihak RS Doris pun memenuhinya. "Atas permintaannya sendiri ia ingin dirujuk ke RS Siloam dan bukan karena kami tidak mampu melakukan penanganan. Beliau adalah warga negara asing, sehingga kami menghormati permintaannya," katanya.

Sementara itu hingga berita ini dibuat, suasana kawasan Wisata Kereng Bengkirai masih sangat ramai dan dipadati warga serta para petugas dari berbagai instansi. Mereka masih terus melakukan pencarian korban lainnya.

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA