Friday, 10 Safar 1443 / 17 September 2021

Friday, 10 Safar 1443 / 17 September 2021

Tahith Chong Segera Perpanjang Kontrak Bersama MU

Senin 09 Mar 2020 22:06 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Gelandang Manchester United, Tahith Chong (kiri).

Gelandang Manchester United, Tahith Chong (kiri).

Foto: Andrew Boyers/REUTERS
Laporan ini mencuat di tengah rumor kepindahan Chong ke Inter Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Gelandang serang Manchester United (MU) Tahith Chong dilaporkan bakal segera menandatangani perpanjangan kontrak dengan klubnya. Laporan ini mencuat di tengah rumor tentang kepindahan sang pemain ke klub Italia, Inter Milan.

Masa depan Chong di Old Trafford memang kerap menjadi perbincangan hangat dalam beberapa bulan terakhir. Khususnya, Inter yang dinilai sangat tertarik oleh salah satu bakat muda terbaik milik the Red Devils.

Sebagaimana dilansir Daily Mail, Senin (9/3), MU telah menawarkan perpanjangan kontrak kepada pesepak bola asal Belanda dengan durasi hingga 2025 mendatang.

Dalam laporan tersebut, Chong diklaim bakal menerima gaji senilai 30 ribu per pekan atau sekitar Rp 564 juta. Bahkan, manajemen MU siap menjanjikan kesempatan bermain yang lebih banyak untuk pemain berambut kribo.

Praktis, kabar itu langsung memupus rencana i Nerazzurri untuk mengikat pemain berusia 20 tahun ke Stadio Giuseppe Meazza. Chong sebelumnya mengaku ingin mendapat waktu bermain yang lebih banyak.

Dalam perjalanan musim ini, Chong baru memainkan 10 pertandingan dengan mengemas satu assist dalam semua ajang bersama Iblis Merah.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA