Senin 09 Mar 2020 19:39 WIB

Ditanya Bakal Pindah dari Chelsea, Giroud: Saya Tidak Tahu

Giroud masih meragukan masa depannya bersama Frank Lampard.

Penyerang Chelsea Olivier Giroud.
Foto: EPA-EFE/FACUNDO ARRIZABALAGA
Penyerang Chelsea Olivier Giroud.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON — Olivier Giroud mengaku bahwa dirinya bahagia di Chelsea, meski masa depannya tidak pasti di klub London tersebut.

Penyerang Prancis berusia 33 tahun itu menjadi starter dalam lima pertandingan terakhir the Blues dan telah mencetak dua gol. Gol terbarunya terjadi saat Chelsea menang 4-0 atas Everton pada Ahad (8/3).

Pada bursa transfer Januari lalu, Giroud dirumorkan akan meninggalkan Stamford Bridge. Inter Milan dan Tottenham termasuk klub-klub top Eropa yang dikaitkan dengan sang pemain, meski begitu ia mengaku sangat menikmati performanya di tim utama saat ini. Namun, mantan pemain Arsenal tersebut masih meragukan masa depannya bersama skuat asuhan Frank Lampard tersebut.

"Saya menunggu kesempatan dan pelatih memberikannya untuk menunjukkan tekad saya dan menjadi kompetitif," kata Giroud kepada Sky Sports pada Senin (9/3).

Ketika ditanya apakah rencana jangka panjangnya akan tetap di Chelsea, Giroud mengaku tidak tahu. "Saya tidak tahu. Masih terlalu dini untuk mengatakannya tetapi saya senang berada di sini," tambahnya

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement