Sunday, 10 Zulqaidah 1442 / 20 June 2021

Sunday, 10 Zulqaidah 1442 / 20 June 2021

Zidane tak Menjamin akan Bertahan di Real Madrid Selamanya

Senin 09 Mar 2020 19:24 WIB

Red: Endro Yuwanto

Pelatih Real Madrid, Zinadine Zidane.

Pelatih Real Madrid, Zinadine Zidane.

Foto: EPA-EFE/RODRIGO JIMENEZ
Namun Zidane membantah sudah menjalin kontak dengan Juventus untuk bertugas di sana.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Zinedine Zidane mengaku tidak bisa menjamin akan terus bersama Real Madrid musim depan. Namun juru taktik Madrid itu membantah sudah menjalin kontak dengan Juventus untuk bertugas di sana.

Sejumlah laporan menyebutkan bahwa pria berusia 47 tahun itu akan pindah ke Italia musim panas nanti untuk menggantikan Maurizio Sarri. Zidane pernah lima tahun bermain di Turin sebelum bergabung dengan Real Madrid pada 2001.

"Tidak, tidak, tak ada yang mengontak saya dan saya tak tahu apa-apa," kata Zidane, dilansir ESPN, Senin (9/3). "Anda tahu sendiri, orang suka bicara banyak hal."

Namun demikian pelatih asal Prancis itu tidak begitu yakin saat ditanya apakah akan tetap menjadi pelatih di Bernabeu musim depan.

Real Madrid baru saja kalah 1-2 dari Real Betis dalam laga La Liga Spanyol. Posisi puncak klasemen pun direbut Barcelina.
 
Madrid akan melawat ke Manchester pada 17 Maret dengan misi membalikkan defisit 1-2 dari pertandingan leg pertama melawan Manchester City dalam babak 16 besar Liga Champions.

"Saya tak tahu apa yang bakal terjadi nanti, itu tidak bisa," kata Zidane saat ditanya mengenai masa depannya. "Saya merasa didukung oleh klub, ya, itu jelas. Saya sekarang pelatih Real Madrid tapi besok bisa saja berubah."

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA