Senin 09 Mar 2020 15:34 WIB

Eks Pemain Persija: Saya Ingin Cetak Banyak Gol!

Silva berharap pengalamannya dengan Persija pada 2018 bisa bermanfaat.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Bhayangkara FC resmi datangkan Renan Silva untuk menghadapi musim 2020.
Foto: dok. Bhayangkara FC
Bhayangkara FC resmi datangkan Renan Silva untuk menghadapi musim 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Gelandang serang Bhayangkara FC Renan Silva menyampaikan hasratnya jelang pertemuan dengan mantan klubnya, Persija. Ia mengakui skuat Macan Kemayoran adalah lawan tangguh namun dia sangat berambisi bisa mencetak gol ke gawang klub ibu kota.

"Saya harap bisa cetak banyak gol di Liga 1 dan terpenting bisa dapat tiga poin karena ini laga kandang, tapi kita tahu ini laga yang berat," kata Renan saat dijumpai usai latihan di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Senin (9/3).

Bhayangkara FC pada pekan kemarin baru saja meraih hasil imbang 1-1 melawan Persik. Untuk laga berikutnya, Persija akan menjadi lawan pada Sabtu (14/3) mendatang.

Renan sangat optimistis menatap laga melawan mantan klubnya tersebut. Ia akan berjuang semaksimal mungkin untuk mengamankan poin pada laga kandang.

"Kita tahu Persija tim kuat tapi kita menyiapkan semuanya untuk lawan Persija, sama halnya dengan yang kita siapkan sebelum lawan Persik atau Persiraja," ujarnya.

Renan berharap pengalamannya dengan Persija pada 2018 lalu bisa bermanfaat bagi tim pelatih. "Tapi sekarang mereka mengganti banyak pemain, pelatih baru, tapi saya tahu banyak hal tentang persija. Tentu saya bisa bantu pelatih dan staf dan tim untuk laga ini," kata Renan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement