Senin 09 Mar 2020 11:21 WIB

Suasana Lengang Laga Juventus vs Inter Milan

.

Red: Yogi Ardhi

Paulo Dybala merayakan gol pada laga antara Juventus melawan Inter Milan di Allianz Stadium, Turin, Senin (9/3) dini hari. (FOTO : Massimo Pinca/Reuters)

Douglas Costa (kiri diadang Ashley Young pada laga antara Juventus melawan Inter Milan di Allianz Stadium, Turin, Senin (9/3) dini hari. (FOTO : Massimo Pinca/Reuters)

Bangku penonton yang kosong pada laga antara Juventus melawan Inter Milan di Allianz Stadium, Turin, Senin (9/3) dini hari. (FOTO : Massimo Pinca/Reuters)

Cristiano Ronald melepaskan tendangan bebas ke arah gawang Inter pada laga antara Juventus melawan Inter Milan di Allianz Stadium, Turin, Senin (9/3) dini hari. (FOTO : Massimo Pinca/Reuters)

Pewarta foto di bangku penonton pada laga antara Juventus melawan Inter Milan di Allianz Stadium, Turin, Senin (9/3) dini hari. (FOTO : Massimo Pinca/Reuters)

Suasana stadion yang lengang pada laga antara Juventus melawan Inter Milan di Allianz Stadium, Turin, Senin (9/3) dini hari. (FOTO : Massimo Pinca/Reuters)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus memenangi laga tunda pekan ke-26 kontra Inter Milan dengan skor 2-0 dan akhirnya dimainkan tanpa penonton di Stadion Allianz, Turin, Ahad waktu setempat (Senin WIB).

Laga dua tim penghuni peringkat 2 dan 3 Klasemen ini digelar tanpa penonton. Hanya ofisial tim, perangkat pertandinga, kru tv dan media yang hadir.

Alhasil alih-alih gegap gempita suara tifosi, suasana lengang pun mewarnai laga. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement