Ahad 08 Mar 2020 23:56 WIB

Stephen Curry Absen Perkuat Warriors karena Flu

Curry absen dalam pertandingan NBA melawan Philadelphia 76ers pada Ahad (8/3) WIB.

Bintang Golden State Warriors Stephen Curry.
Foto: AP Photo/Ben Margot)
Bintang Golden State Warriors Stephen Curry.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bintang Golden State Warriors Stephen Curry absen dalam pertandingan NBA melawan Philadelphia 76ers pada Ahad (8/3) WIB. Curry setelah didiagnosa menderita flu musiman.

Warriors menambahkan Curry tidak mempunyai faktor risiko spesifik terdampak Covid-19. Virus corona telah mempengaruhi masyarakat di lebih dari 60 negara dan menewaskan sedikitnya 16 orang di Amerika Serikat.

Baca Juga

"Pagi ini Stephen Curry didiagnosa mengidap influenza A melalui tes virus positif, ia menderita flu musiman," demikian pengumuman tim melalui Twitter sebagaimana dikutip AFP, Ahad.

"Kami telah mulai perawatan bagi Stephen dan melembagakan protokol tim kami untuk paparan influenza."

Warriors mengatakan Curry akan kehilangan pertandingan NBA Sabtu melawan Philadelphia 76ers karena sakit tersebut. Mereka tidak mengatakan berapa lama ia akan absen.

Curry absen hanya dua hari setelah kembali dari cedera yang sangat dinantikan. Sebelumnya dia absen empat bulan setelah mengalami patah tangan kirinya pada 30 Oktober.

Ia kembali pada Kamis dengan penampilan yang menghasilkan 23-poin ketika Warriors kalah dari Toronto Raptors dalam laga ulangan final NBA 2019.

Warriors juga kehilangan forward Draymond Green, yang menepi pada pertandingan kelima berturut-turut karena cedera lutut.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement