Sabtu 07 Mar 2020 23:13 WIB

Laga PSG Vs Strasbroug Ditunda

Saat ini belum ada keputusan resmi kapan laga tunda tersebut bakal dilangsungkan

Selebrasi pemain PSG.
Foto: AP Photo/Thibault Camus
Selebrasi pemain PSG.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Paris Saint-Germain dijadwalkan melawat ke markas Strasbourg dalam laga pekan ke-28 Liga Prancis di Stadion de la Meinau, Sabtu (7/3). Lawatan itu harus ditunda karena antisipasi persebaran wabah virus corona.

Cuitan akun twitter resmi PSG, @PSG_inside, Sabtu WIB, menyatakan bahwa keputusan itu diambil sebagai anjuran dari keputusan pemerintah Bas-Rhin yang membawahi markas Strasbourg.

"Berdasar perintah otoritas Bas-Rhin terkait antisipasi persebaran virus corona, pertandingan ditunda," demikian cuit PSG.

Hingga saat ini belum ada keputusan resmi kapan laga tunda tersebut bakal dilangsungkan, pun demikian PSG tak banyak dirugikan sebab mereka masih perkasa di puncak klasemen dengan koleksi 68 poin atau unggul 12 poin dari Marseille di peringkat kedua.

Pekan lalu PSG juga mengambil tindakan pencegahan berupa ditiadakannya anak-anak maskot yang biasa mendampingi para pemain dalam laga melawan Dijon di Paris.

Pertandingan Strasbourg vs PSG menjadi laga sepak bola liga tertinggi pertama di Prancis yang ditunda karena terdampak wabah virus corona.

Hingga laporan Sabtu, sedikitnya 11 orang telah meninggal setelah positif terjangkit virus corona di Prancis.

Sejumlah ajang olahraga lain seperti Paris Marathon dan balap sepeda Paris-Nice juga terdampak penyelenggaraannya karena corona.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement