Sabtu 07 Mar 2020 21:00 WIB

Babak Pertama, Liverpool Ungguli Bournemouth 2-1

Liverpool sementara ini masih unggul 2-1 atas tamunya Bournemouth di Anfield.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko
Liverpool vs AFC  Bournemouth
Foto: DOK REPUBLIKA
Liverpool vs AFC Bournemouth

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL --Liverpool sementara ini masih unggul 2-1 atas tamunya Bournemouth. Tampil di Anfield, Sabtu (7/3), skuat asuhan Juergen Klopp justru tertinggal lebih dulu. Namun, Salah dan Mane mampu mencetak gol untuk membalikan keadaan sampai paling tidak pda babak pertama.

Bournemouth mengejutkan publik Anfield saat laga baru berjalan 9 menit. Lerma melakukan umpan cutback ke tengah gawang yang disambut Callum Wilson tanpa kesalahan. Meski Liverpool melakukan protes Wilson dianggap melanggar Gomez, namun wasit tetap mengesahkan gol tersebut.

Usai tertinggal, Liverpool merespons dengan positif. Mohamed Salah mampu menyamakan kedudukan untuk tuan rumah. Melalui tendangan kaki kirinya ke pojok bawah gawang Ramsdale, skor pun jadi 1-1 pada menit 25.

The Reds mampu membalikan keadaan pada menit 33. Kali ini giliran Sadio Mane yang jadi bintang lapangan. Memanfaatkan umpan Virgil van Dijk, pemain internasional Senegal tersebut membuat Liverpool unggul 2-1. Skor ini pun bertahan hingga turun minum. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement