Sabtu 07 Mar 2020 05:08 WIB

DFSK Tawarkan Promo dalam GIICOMVEC 2020

DFSK menawarkan cashback hingga free maintenance selama 2 tahun.

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Dwi Murdaningsih
DFSK Indonesia memperkenalkan Gelora E dalam GIICOMVEC 2020.
Foto: republika/eric
DFSK Indonesia memperkenalkan Gelora E dalam GIICOMVEC 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA—DFSK hadir di Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020 dengan memperkenalkan kendaraan terbarunya DFSK Gelora. Selain memperkenalkan kendaraan terbarunya, DFSK juga hadir dengan menghadirkan penawaran yang menarik kepada para konsumen yang ingin memiliki kendaraan komersial.

Public Relation & Digital Manager PT Sokonindo Automobile, Arviane D. Bahar mengatakan, dalam pameran yang digelar pada 5 hingga 8 Maret ini, DFSK juga menghadirkan DFSK Super Cab yang bisa jadi solusi bagi kebutuhan konsumen akan kendaraan komersial ringan. "Konsumen yang tertarik akan kendaraan ini bisa memilikinya dengan memanfaatkan program khusus yang akan mempermudah dan memperingan konsumen dalam memiliki kendaraan komersial yang mereka butuhkan," kata Arviane.

Baca Juga

Ia pun menekankan, DFSK hadir di GIICOMVEC 2020 untuk menunjukan dukungan serta kemampuan pabrikan asal Cina ini dalam menghasilkan kendaraan-kendaraan komersial dengan kualitas tinggi serta teknologi yang terdepan.

Selama pameran yang digelar di JCC Senayan, Jakarta ini,, DFSK Super Cab ditawarkan dengan program pembiayaan khusus yang ditawarkan oleh Maybank, Mitsui, dan Mandiri Tunas Finance. Menurutnya, konsumen bisa memanfaatkan penawaran berupa cashback Rp 19 juta, cicilan murah mulai dari Rp 100 ribu per hari, DP (down payment) rendah mulai Rp 9 juta.

"Tak hanya itu, konsumen juga diberikan kemudahan kredit berupa DP 0 persen serta hadiah langsung berupa smartphone. Bahkan, kami juga memberikan free maintenance selama 2 tahun atau 50 ribu kilometer dan tambahan cashback bagi para konsumen yang menukarkan kendaraan lamanya dengan DFSK Super Cab," ujarnya.

Kemudian untuk area test drive, konsumen juga bisa merasakan sensasi berkendara yang ditawarkan oleh DFSK Gelora E sebagai kendaraan komersial terbaru. Mobil ini pun cukup menjadi primadona dalam pameran karena merupakan sebuah kendaraan komersial bertenaga listrik.

Pengenalan DFSK Gelora E untuk pertama kali berlangsung saat pembukaan GIICOMVEC 2020 pada Kamis (5/3). CEO PT Sokonindo Automobile (DFSK), Alexander Barus mengatakan, DFSK sengaja menghadirkan DFSK Gelora E dengan basis teknologi Battery Electric Vehicle (BEV/Full Listrik) sebagai langkah edukasi berkesinambungan soa kendaraan listrik yang sebelumnya sudah dimulai dengan pengenalan DFSK Glory E3 di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

"Tekad Pemerintah untuk mempromosikan elektrifikasi kendaraan telah disampaikan secara tegas. Kami yakin ada prospek yang kuat akan perkembangan kendaraan listrik di Indonesia," kata Alexander Barus.

DFSK Gelora E menawarkan penghematan biaya energi hingga 48 persen dan bebas emisi. Bahkan melalui sebuah pengujian dari DFSK, DFSK Gelora E hanya mengkonsumsi 0,145 kWh per kilometer yang setara dengan Rp 239 per kilometer. Catatan ini jauh lebih irit dibandingkan dengan model serupa berteknologi mesin pembakaran konvensional yang  catatan konsumsinya Rp 463 per kilometer.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement