Jumat 06 Mar 2020 21:01 WIB

Truk LPG Terguling di Tol JORR Mulai Dievakuasi

Proses evakuasi menggunakan kendaraan crane berkapasitas 80 ton sebanyak satu unit.

Truk bermuatan gas LPG seberat 15 ribu ton milik PT Pertamina yang terguling di Tol Lingkar Luar Jakarta mulai dievakuasi.
Foto: TMC Polri
Truk bermuatan gas LPG seberat 15 ribu ton milik PT Pertamina yang terguling di Tol Lingkar Luar Jakarta mulai dievakuasi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --   Truk bermuatan gas LPG seberat 15 ribu ton milik PT Pertamina yang terguling di Tol Lingkar Luar Jakarta mulai dievakuasi. "Saat ini Emergency Response Team Pertamina tengah melakukan proses evakuasi, mengingat truk bermuatan bahan kimia berbahaya," kata kata General Manager Operation PT Jalantol Lingkarluar Jakarta, Thomas Dwiatmanto.

Proses evakuasi menggunakan kendaraan crane berkapasitas 80 ton sebanyak satu unit. Petugas PT JLJ segera melakukan pengamanan di sekitar lokasi kejadian maupun pengaturan lalulintas di lokasi pengalihan.

Baca Juga

Truk yang dikendarai oleh Iman Santoso (38) terbalik di Ruas Tol JORR Non S tepatnya pada Km 53+400 (Cakung) arah Cikunir pada pukul 16.01 WIB. Terdapat korban luka ringan dalam kejadian ini atas nama Ahmad Khoirulloh (21) yang merupakan kenek dari truk tersebut.

Kronologi kejadian bermula saat truk tangki melaju dari arah Tanjung Priok menuju Cikunir. Menurut pengakuan dari pengemudi, penyebab kecelakaan adalah 'power steering' kendaraan yang dikemudikan rusak, sehingga yang bersangkutan tidak bisa mengendalikan dan kemudian truk terguling.

 

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement