Thursday, 13 Muharram 1444 / 11 August 2022

Kendaraan dari arah Tanjung Priok menuju Jati Asih dialihkan

Jumat 06 Mar 2020 20:51 WIB

Red: Agung Sasongko

 Kendaraan melintas dibawah pembangunan tol JORR Tanjung Priok-Cilincing, Jakarta, Ahad (9/10).

Kendaraan melintas dibawah pembangunan tol JORR Tanjung Priok-Cilincing, Jakarta, Ahad (9/10).

Foto: Republika/ Tahta Aidilla
Kendaraan dari Priok ke Jati Asih Dialihkan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kendaraan dari arah Tanjung Priok menuju Jati Asih dialihkan keluar Cakung. Menyusul insiden truk LPG milik Pertamina yang terguling di Ruas Tol Lingkar Luar Jakarta (JORR), Jumat (6/3). "Pengalihan arus kendaraan ini dampak kecelakaan truk LPG di Ruas Tol JORR Non S Km 53+400 arah Cikunir," kata General Manager Operation PT Jalantol Lingkarluar Jakarta, Thomas Dwiatmanto, dalam siaran pers yang diterima Antara di Jakarta.

Pihak jalan tol telah berkoordinasi dengan kepolisian setempat untuk melakukan pengalihan lalu lintas kendaraan yang akan melewati lokasi kejadian. "Kendaraan dari arah Tanjung Priok menuju Jatiasih dialihkan keluar Cakung dan dapat melakukan putar balik di depan Gerbang Tol Cakung 1 Gardu 03, tanpa melakukan transaksi lagi," katanya.

Atas diskresi Kepolisian, saat ini tengah dilakukan persiapan contra flow dari Km 53+000 hingga Km 51+000 arah Jatiasih, untuk mengurai kepadatan dampak dari kecelakaan tersebut.

Satu unit kendaraan bertonase berat jenis trailer pengangkut gas LPG terbalik di dekat Pintu Tol Cakung Barat, Jakarta Timur, Jumat sore.

"Peristiwa dilaporkan pukul 16.35 WIB oleh Petugas PT Jasa Marga bahwa ada objek jenis trailer LPG mengalami kecelakaan," kata Kasi Operasional Damkar Jakarta Timur Gatot Sulaeman di Jakarta.

Kendaraan bernomor polisi B 9038 WFA terbalik dengan posisi akhir 90 derajat menutup lajur cepat.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA