Jumat 06 Mar 2020 20:48 WIB

Bali United Bawa Pulang Tiga Poin dari Markas Barito Putera

Bali United mengalahkan Barito Putera 2-1.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Logo Liga 1 Indonesia
Foto: liga-indonesia.id
Logo Liga 1 Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, MARTAPURA -- Barito Putera harus gigit jari setelah dikalahkan Bali United 1-2 di hadapan pendukungnya sendiri, Jumat (6/3). Bermain di Stadion Demang Lehman, skuat asuhan Djadjang Nurdjaman itu dua kali kebobolan, sebelum memperkecil ketertinggalan jelang laga usai.

Berstatus sebagai tim tamu, Bali United tampil cukup agresif. Baru 15 menit laga berjalan, Bali United sudah unggul lebih dulu. Berawal dari umpan Fadil, Lilypaly mampu menjebol gawang tuan rumah. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Barito yang mencoba menyamakan kedudukan malah kembali pada menit ke-66. Fadil Sausu yang mendapatkan bola di tiang jauh memberikan operan sundulan ke tengah gawang, yang disambut dengan baik oleh Lerby. Skor 2-0 untuk Bali United.

Tuan rumah baru bisa menjebol gawang tim tamu enam menit jelang waktu normal habis. Umpan Rizky Pora membentur bek Bali United, yang kemudian menyentuh kaki Muzakkar sehinga bola berbelok ke gawang yang dijaga Hendrawan. Skor 2-1 cukup untuk Serdadu Tridatu mengamankan tiga angka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement