Thursday, 19 Zulhijjah 1442 / 29 July 2021

Thursday, 19 Zulhijjah 1442 / 29 July 2021

Bali United Bawa Pulang Tiga Poin dari Markas Barito Putera

Jumat 06 Mar 2020 20:48 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

Logo Liga 1 Indonesia

Logo Liga 1 Indonesia

Foto: liga-indonesia.id
Bali United mengalahkan Barito Putera 2-1.

REPUBLIKA.CO.ID, MARTAPURA -- Barito Putera harus gigit jari setelah dikalahkan Bali United 1-2 di hadapan pendukungnya sendiri, Jumat (6/3). Bermain di Stadion Demang Lehman, skuat asuhan Djadjang Nurdjaman itu dua kali kebobolan, sebelum memperkecil ketertinggalan jelang laga usai.

Berstatus sebagai tim tamu, Bali United tampil cukup agresif. Baru 15 menit laga berjalan, Bali United sudah unggul lebih dulu. Berawal dari umpan Fadil, Lilypaly mampu menjebol gawang tuan rumah. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Barito yang mencoba menyamakan kedudukan malah kembali pada menit ke-66. Fadil Sausu yang mendapatkan bola di tiang jauh memberikan operan sundulan ke tengah gawang, yang disambut dengan baik oleh Lerby. Skor 2-0 untuk Bali United.

Tuan rumah baru bisa menjebol gawang tim tamu enam menit jelang waktu normal habis. Umpan Rizky Pora membentur bek Bali United, yang kemudian menyentuh kaki Muzakkar sehinga bola berbelok ke gawang yang dijaga Hendrawan. Skor 2-1 cukup untuk Serdadu Tridatu mengamankan tiga angka.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA