Friday, 25 Ramadhan 1442 / 07 May 2021

Friday, 25 Ramadhan 1442 / 07 May 2021

Persiraja Boyong 20 Pemain ke Jawa Timur

Jumat 06 Mar 2020 20:24 WIB

Red: Agung Sasongko

Pesepak bola Persiraja mengikuti latihan fisik pada hari terakhir jelang pertandingan Liga 1 di stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Kamis (27/2/2020).

Pesepak bola Persiraja mengikuti latihan fisik pada hari terakhir jelang pertandingan Liga 1 di stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Kamis (27/2/2020).

Foto: Antara/Ampelsa
Persiraja Banda Aceh memboyong 20 pemain ke Madura dan Kediri.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persiraja Banda Aceh memboyong 20 pemain ke Jawa Timur, menghadapi Madura United dan Persik dalam laga tandang lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2020. Sekretaris Umum Persiraja Rahmat Djailani mengatakan pemain yang diboyong tersebut adalah mereka yang benar-benar fit.

"Dua pemain yang pada laga perdana menjamu Bhayangkara FC, tidak dibawa karena kondisinya cedera. Keduanya yaitu Agus Suhendra dan Tri Rahmad," kata Rahmat Djailani.

Adapun 20 pemain yang diboyong ke kandang Madura United tersebut adalah penjaga gawang Fakhrurrazi Quba dan Tedy Heri Setiawan. Pemain belakang Adam Mitter, Asep Budi, Luis Irsandi, Ganjar Mukti, Rendy Saputra, Eriyanto, dan Kasim Slamet. Berikutnya pemain tengah yang dibawa adalah Mukhlis Nakata, Zamrony, Fary Komul, Bruno Dybal, Samir Ayass, Defri Riski, dan Ahsanur Rijal.

"Sedangkan pemain depan yang diboyong yakni Miftahul Hamdi, Nazarul Fahmi, Rezam Baskoro, serta Vanderlei Fransisco," kata Rahmat Djailani.

Rahmat Djailani mengatakan pertandingan menghadapi Madura United berlangsung di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur, Senin (9/3). Setelah itu, Persiraja dijamu Persik di Stadion Brawijaya, Kediri, Sabtu (14/3). Persiraja dan Persik Kediri merupakan tim promosi dari Liga 2. Kedua tim pernah bertanding pada semifinal Liga 2. Saat itu, Persiraja kalah adu penalti dengan skor 4-5.

Persiraja mengawali pertandingan Liga 1 dengan menjamu Bhayangkara FC di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Sabtu (1/3). Pada pertandingan tersebut, Persiraja mampu menahan imbang Bhayangkara FC.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA