Jumat 06 Mar 2020 17:22 WIB

Kalahkan Derby, MU Melaju ke Perempat Final FA Cup

.

Rep: Bayu Hermawan/ Red: Yogi Ardhi

Wayne Rooney (kiri) dan Juan Mata (kanan) berpelukan usai laga antara Derby County dan Manchester United di Pride Park, Derby, Inggris, Jumat (5/3) dini hari. (FOTO : Peter Powell/EPA EFE)

Wayne Rooney (kanan) melepas tembakan pada laga antara Derby County dan Manchester United di Pride Park, Derby, Inggris, Jumat (5/3) dini hari. (FOTO : Peter Powell/EPA EFE)

Odion Ighalo (tengah) merayakan gol ke-3 Manchester United pada laga antara Derby County dan Manchester United di Pride Park, Derby, Inggris, Jumat (5/3) dini hari. (FOTO : Peter Powell/EPA EFE)

Scott McTominay (tengah) diadang Louie Sibley (kanan) and Max Bird (kiri) pada laga antara Derby County dan Manchester United di Pride Park, Derby, Inggris, Jumat (5/3) dini hari. (FOTO : Peter Powell/EPA EFE)

Fred (kiri) mengadang Wayne Rooney (tengah) pada laga Piala FA antara Derby County dan Manchester United di Pride Park, Derby, Inggris, Jumat (5/3) dini hari. (FOTO : Peter Powell/EPA EFE)

Juan Mata (kiri) dan Wayne Rooney (kanan) berduel di udara pada laga antara Derby County dan Manchester United di Pride Park, Derby, Inggris, Jumat (5/3) dini hari. (FOTO : Peter Powell/EPA EFE)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, Manchester United melaju ke babak perempat final Piala FA setelah mengalahkan Derby County dengan skor 3-0 pada pertandingan yang digelar di Stadion Pride Park, Jumat (6/3) dini hari WIB. Odio Ighalo menjadi pahlawan kemenangan Setan Merah dengan menorehkan dua gol dalam pertandingan itu.

Tampil di hadapan pendukungnya sendiri, Derby County mencoba meladeni permainan Manchester United. Mantan pemain United, Wayne Rooney, nyaris menggetarkan gawang MU yang dijaga oleh Sergio Romero pada menit ke-18. Namun, sayang, tembakannya masih melenceng.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement