Jumat 06 Mar 2020 17:16 WIB

Ringkasan NBA: Kembalinya Stephen Curry dan Rekor Clippers

Curry mengemas 23 poin dari 27 menit bermain usai absen 58 laga.

Stephen Curry
Foto: AP Photo/Ben Margot
Stephen Curry

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kawhi Leonard mencetak 25 poin, Ivica Zubac dan Montrezl Harrell mengemas double-double ketika tim tamu Los Angeles Clippers menggasak Houston Rockets 120-105 Kamis malam waktu setempat atau Jumat pagi WIB.

Clippers memperpanjang rentetan kemenangan berturut-turutnya menjadi enam kali. Clippers memuncaki Wilayah Barat seandainya kedua tim finis dengan poin sama dalam klasemen.

Leonard juga membukukan enam rebound, lima assist dan dua steal hanya dalam waktu 28 menit, sedangkan Zubac (17 poin, 12 rebound) dan Harrell (19 poin, 10 rebound) makin membuat Rockets merana. Paul George (13 poin) dan Marcus Morris Sr (11 poin) juga menyumbangkan angka kepada Clippers.

Russell Westbrook mengemas 29 poin dan 15 rebound, sedangkan James Harden mencetak 16 poin untuk Houston. Dan berikut hasil pertandingan lainnya seperti dikutip Reuters:

Toronto Raptors 121 - Golden State Warriors 113

Norman Powell merampas perhatian dari Stephen Curry yang kembali bermain setelah lama absen, dengan mencatat poin tertinggi selama karirnya 37 poin, sedangkan Pascal Siakam memasukkan hoop krusial pada 45,7 detik tersisa ketika Toronto memundukkan Golden State dalam pertandingan seperti ulangan Final NBA Juni tahun lalu.

Curry mengemas 23 poin dari 27 menit bermain. Sebelum ini dia sudah absen pada 58 pertandingan.

Denver Nuggets 114 - Charlotte Hornets 112

Short jumper Jamal Murray pada enam detik terakhir membawa Denver membungkam tuan rumah Charlotte dalam pertandingan sengit di mana kedua tim susul menyusul sampai tujuh kali.

Murray finis dengan poin tertinggi tim 18 poin ketika tujuh pemain Denver menciptakan dua digit poin.

Philadelphia 76ers 125 - Sacramento Kings 108

Tobias Harris membukukan 28 poin dan 14 rebound, sedangkan Shake Milton meyumbangkan 20 poin ketika Philadelphia menghentikan Sacramento.

 

De'Aaron Fox mencatat 23 poin dan Buddy Hield mempersembahkan 22 poin untuk Kings yang terpaksa harus menyaksikan tiga laga terus menangnya terhentikan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement