Jumat 06 Mar 2020 09:43 WIB

Pemain Dikabarkan Desak Presiden Barcelona Pulangkan Neymar

Pemain Barcelona yang minta Neymar kembali adalah Messi, Suarez, dan Pique.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Endro Yuwanto
Neymar
Foto: EPA-EFE/Christophe Petit Tesson
Neymar

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Para pemain Barcelona dikabarkan mendesak Presiden klub Josep Maria Bartomeu untuk mengembalikan Neymar ke Camp Nou pada musim panas nanti. Neymar saat ini masih berstatus sebagai striker Paris Saint-Germain (PSG).

Dilansir dari Deportes Cuatro pada Jumat (6/3), dikabarkan negosiasi akan kembali dibuka antara kedua klub sebelum transfer musim panas dibuka. Diperkirakan hubungan Neymar dengan Direktur Olahraga PSG Leonardo akan menjadi kunci mempercepat transfer tersebut.

Tiga pemain yang disebut-sebut keukeuh meminta La Blaugrana mendatangkan Neymar lagi adalah Lionel Messi, Luis Suarez, dan Gerard Pique. Ketiganya berharap kembalinya Neymar dapat menajamkan lagi lini serang Barca yang kian tumpul menyusul mandulnya Lionel Messi dan cederanya Suarez serta Ousmane Dembele.

Barca sebenarnya menyikapi kepergian Neymar dengan mendatangkan Antoine Griezmann. Tetapi striker asal Prancis itu dianggap tak cocok. Gosip yang beredar bahkan menyebut Griezmann tak disukai di Camp Nou.

Kepergian Neymar pada 2017 mencetak rekor transfer di angka 222 juta euro. Selama di PSG, striker asal Brasil itu mengemas 52 kali penampilan di Ligue 1 dan mencetak 47 gol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement