Kamis 05 Mar 2020 22:38 WIB

Cara Parkson Centro Membangun Rasa Peduli pada Pendidikan

Bantuan ini diharapkan dapat memberikan semangat bagi siswa bersekolah

Tampak suasana pemberian bingkisan bagi mereka yang membutuhkan
Foto: dok istimewa
Tampak suasana pemberian bingkisan bagi mereka yang membutuhkan

REPUBLIKA.CO.ID TANGERANG SELATAN -– Mmembangun kepedulian kepada sesama apapun bentuknya merupakan hal penting yang harus dilakukan. Terlebih apabila rasa kepedulian itu diwujudkan dalam bentuk penyaluran bantuan kepada mereka yang membutuhkan.

Hal itu yang telah dilakukan PT Tozy Sentosa (Parkson Centro Department Store). Melalui program corporate social responsibility (CSR) yang bernama Parkson Centro Cares Educare, PT Tozy Sentosa (Parkson Centro Department Store) mengajak pelanggan untuk berpartisipasi mengumpulkan donasi untuk membeli perlengkapan sekolah dan beras, yang kemudian diserahkan sebagai donasi di Centro Bintaro Xchange Mall.

Melalui program ini total donasi yang terkumpul mencapai 300 paket perlengkapan sekolah dan beras. "Bantuan ini diharapkan dapat memberikan semangat bagi siswa sekolah dalam mengikuti pendidikan di sekolah," kata Putu Lidrina Liskadarty – Senior Marketing Manager PT Tozy Sentosa (Parkson Centro Department Store) dalam keterangan tertulisnya, Kamis (5/3).

 

Penyerahan donasi tersebut secara simbolis dilakukan Mr. Gui Cheng Hock selaku President Director, Ms. Mavis Seow selaku Deputy COO dan jajaran Management PT. Tozy Sentosa (Parkson Centro Department Store) kepada Yayasan Darussalam An’nur, Yayasan Roudhotul Ikhwan dan Yayasan Daarul Kariim, yang juga akan disaksikan Bhante B. Srisaranankara Nayaka Maha Thero selaku Chairman of Yayasan Maha Karuna, dimana Yayasan Maha Karuna merupakan yayasan yang juga sangat peduli terhadap kegiatan kemanusiaan, khususnya pendidikan anak-anak.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement