Kamis 05 Mar 2020 22:14 WIB

Borneo FC Bertekad Bangkit di Laga Kandang

Borneo FC menjamu Persipura Jayapura di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (7/3).

Borneo FC (putih) saat menghadapi Persija Jakarta.
Foto: Antara/Aditya Pradana Putra
Borneo FC (putih) saat menghadapi Persija Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Borneo FC segera melupakan kekalahan pada laga perdana Liga 1 2020 ketika bertandang ke markas Persija Jakarta. Borneo FC bertekad bangkit saat menjamu Persipura Jayapura di Stadion Segiri, Samarinda pada Sabtu (7/3) sore.

"Ini pertandingan perdana di rumah. Para pemain pasti sangat antuasias meraih kemenangan," ujar asisten pelatih Borneo FC Ahmad Amiruddin dilansir di laman resmi klub di Jakarta, Kamis (5/3).

Baca Juga

Laga kandang ini juga semakin spesial karena bertepatan dengan hari lahir Borneo FC. Pesut Etam berdiri pada 7 Maret 2014 lalu. Motivasi para pemain semakin berlipat untuk mengamankan tiga poin di kandang.

"Apalagi laga nanti bertepatan dengan hari jadi tim. Ini momentum kami untuk bisa menjalani musim dengan sangat bagus nantinya. Kami berharap dukungan melimpah dari masyarakat dan suporter," kata dia.

Menurut dia, kekalahan 2-3 dari Persija sudah dilupakan para pemain. Kekalahan perdana menjadi bekal bagi para pemain untuk mengevaluasi setiap kekurangan serta kesalahan.

Disinggung mengenai kondisi fisik, Ahmad mengatakan seluruh pemain dalam kondisi fit hanya kiper Gianluca Pandeynuwu yang masih menjalani perawatan, imbas luka robek di bagian kepalanya.

"Insya Allah melawan Persipura, semua pemain siap diturunkan. Kesiapan pemain akan dipantau dalam latihan sampai menjelang pertandingan," kata dia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement