Kamis 05 Mar 2020 21:24 WIB

Diduga Bawa Paspor Palsu ke Paraguay, Ronaldinho Diperiksa

Legenda Brasil Ronaldinho, sedang diperiksa setelah ada dugaan membawa paspor palsu.

Ronaldinho diperiksa aparat Paraguay karena dugaan penggunaan paspor palsu.
Foto: EPA-EFE/NATHALIA AGUILAR
Ronaldinho diperiksa aparat Paraguay karena dugaan penggunaan paspor palsu.

REPUBLIKA.CO.ID,  ASUNCION -- Legenda Brasil Ronaldinho, sedang diperiksa setelah ada dugaan membawa paspor palsu. Sosok berusia 39 tahun itu dipanggil oleh pejabar terkait, setelah tiba di Paraguay, Rabu waktu setempat.

Dikutip dari thenational, Kamis (5/3), mantan pemain Barcelon itu datang ke Paraguay untuk acara amal, dimana ada petugas yang datang ke hotelnya di ibu kota Asuncion, dengan dugaan menemukan dokumen mencurigakan.

Ronaldinho dan kakaknya masih tetap diizinkan bertahan di hotel, namun di bawah pengawasan otoritas hukum dan wajib lapor ke kantor kejaksaan. Sementara, pria lain yang menemai dua Ronaldinho dan kakaknya itu ditahan. ''(Ronaldinho dan kakanya) Tidak ditahan, mereka amasih dibawah investigasi hukum dan mereka harus menjelaskan,'' jelas menteri dalam negeri Paraguay, Euclides Acevedo.

Usai pemeriksaan, barulah diputuskan apakah Ronaldinho, yang memenangkan Piala Dunia 2002 bersama Brasil itu ditahan atau tidak. Acevdo menambahkan, Ronaldinho dan kakanya koperatif selama menjalani pemeriksaan. Keduanya mengaku ditipu oleh pria yang telah ditahan oleh polisi.

Selain pernah membela Barcelona, Ronaldinho juga pernah membela Milan dan Paris Saint-Germain, sebelum kembali ke Brasil untuk bergabung dengan Flamengo. Selama kariernya, Ronaldinho telah mencetak 167 gol untuk klub dan 33 gol untuk Brasil. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement