Kamis 05 Mar 2020 18:43 WIB

Arema Vs Persib, Igbonefo Bicara Mantan Rekan dan Pelatih

Igbonefo akan berhadapan dengan Oh Inkyun dan Jonathan Bauman, dua eks Persib.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Victor Igbonefo (tengah)
Foto: Antara/Ari Bowo Sucipto
Victor Igbonefo (tengah)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi Arema FC pada laga pekan kedua kompetisi Liga 1 2020. Kedua tim akan bertemu di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Ahad (8/3).

Pemain belakang Persib Bandung Victor Igbonefo menyoroti momen berhadapan dengan mantan reka satu timnya. Ia akan berhadapan dengan Oh Inkyun dan Jonathan Bauman, dua pemain yang membela Persib pada 2018. Igbonefo juga akan bertemu Mario Gomez, mantan pelatihnya di Persib pada 2018.

Baca Juga

"Ini akan menjadi pertandingan yang dinantikan karena ada mantan pemain dan pelatih. Pasti kehadiran mereka juga akan meningkatkan kualitas tim Arema, kami harus benar-benar siap," kata Victor di Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Kamis (5/3).

Jika dipasang oleh Robert Alberts, Igbonefo akan menghadapi secara langsung serangan dari striker Arema Jonathan Bauman. Tapi ia tak memikirkan itu. Menurut Igbonefo, ia melihat Arema sebagai tim yang tangguh, bukan sosok satu dua pemain.

"Aku tidak bisa bicara satu pemain karena kalau melihat kemarin mereka bermain secara tim, jadi kita harus melihat mereka secara tim," kata dia.

Saat ini Persib dan Arema sama-sama memiliki tiga poin dengan perbedaan gol saja. Victor berharap, di laga selanjutnya Persib bisa mempertahankan tren positifnya.

"Targetnya kita menang, kalau ada kesempatan, kenapa tidak," kata Igbonefo.

Dia tidak ingin muluk-muluk mencetak cleansheet. Terpenting baginya kemenangan. "Persiapan kami sudah bagus. Yang penting tiga poin. Yang lain hanya bonus saja," katanya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement