Rabu 04 Mar 2020 17:57 WIB

Kondisi Ibunya Membaik, Cristiano Ronaldo Berterima Kasih

Ibu Ronaldo yang sudah berusia 65 tahun terkena storke dan dibawa ke Rumah Sakit Dr Nelia Mendonca di tanah kelahirannya, Madeira.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Cristiano Ronaldo bersama ibunya Dolores Aveiro.
Foto: EPA/STEFFEN SCHMIDT
Cristiano Ronaldo bersama ibunya Dolores Aveiro.

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Ibunda Cristiano Ronaldo, Dolores, harus dirawat di rumah sakit lantaran terkena stroke. Ibu Ronaldo yang sudah berusia 65 tahun dibawa ke Rumah Sakit Dr Nelia Mendonca di tanah kelahirannya, Madeira.

Saat ini, kondisi Dolores sudah stabil, seperti disampaikan Ronaldo via akun Twitter-nya, Rabu (4/3) dini hari WIB.  Mantan pemain Real Madrid itu pun mengucapkan terima kasih kepada teman dan fannya atas semua doa dan dukungan mereka.

Baca Juga

Dolores menjalani perawatan dengan menyingkirkan penggumpalan pembuluh darah di arterinya. Saat ini, Dolores masih menjalani perawatan intensif. 

"Dia sekarang stabil dan menjalani pemulihan di rumah sakit. Saya dan keluarga berterima kasih kepada tim media yang merawatnya, dan baik hati memberikan kami privasi saat ini," ujar mantan pemain Manchester United tersebut.

Pihak rumah sakit mengungkapkan, situasi Dolores sesuai harapan. Namun, perkembangan lebih lanjut akan dirahasiakan untuk menjaga privasi keluarganya. 

Rumah sakit menyatakan, Dolores mengalami ishemic stroke dengan waktu yang singkat. "Ini memungkinkan dilakukannya dua terapi rekanalisasi pembuluh darah, satu yang trombolisis dan yang lain adalah trombektomi," jelas rumah sakit Dr Nelia Mendonca, dalam sebuah pernyataan dikutip The Sun.

Menurut rumah sakit, terapi ini berkontribusi pada perbaikan prognosis. Sejauh ini, perkembangan situasi pasien terus mengalami kemajuan. Namun yang pasti, Dolores mengalami stroke dalam fase yang cukup parah. 

Ronaldo tiba di rumah sakit Selasa pagi waktu setempat, setelah terbang dari Italia. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement