Rabu 04 Mar 2020 16:01 WIB

Empat Tren Make Up Muslimah 2020 Ala Wardah

Wardah hadirkan signature make up look glow, perfection dan flawless.

Wardah mengeluarkan empat tren make up 2020. Foto Brand Ambassador produk kecantikan Wardah Dewi Sandra.
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Wardah mengeluarkan empat tren make up 2020. Foto Brand Ambassador produk kecantikan Wardah Dewi Sandra.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Muslimah saat ini nampak modis dan cantik. Mereka kini tidak hanya pandai mimilah busana muslimah yang anggun tapi juga mampu merias wajah dengan menarik.

Setiap tahunnya, tren riasan wajah Muslimah pun berubah. Untuk tren make up 2020, setidaknya ada empat tren yang hadir untuk memberikan inspirasi. Tren ini diciptakan oleh brand kosmetik halal, Wardah.

Mengusung tema “Feel the Perfection” Wardah hadirkan signature make up look glow, perfection dan flawless dalam kolaborasinya bersama tiga make up artist ternama Indonesia yaitu Hepi David, Allyssa Hawadi dan Vivi Thalib beberapa waktu lalu. Keseluruhan signature make up look ini diciptakan menggunakan rangkaian produk Wardah Exclusive Series.

Public Relations Manager Wardah, Sulika, menjelaskan sebagai market leader dalam industri kecantikan, Wardah berkomitmen untuk selalu menghadirkan inovasi dengan prinsip pure dan safe untuk hadirkan produk kecantikan halal berkualitas tinggi. Wardah hadir memenuhi segala kebutuhan pendukung kecantikan perempuan Indonesia dan sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat modern.

Salah satunya melalui rangkaian produk dekoratif Wardah Exclusive Series, sesuai dengan tagline “Feel The Perfection” produk ini diperuntukan bagi pemula hingga profesional untuk mendapatkan kesempurnaan tampilan make up. Mulai dari riasan harian, glamour ataupun runway dapat dengan mudah diciptakan. Tak heran bila keseluruhan signature look make up ini dapat digunakan dalam berbagai kesempatan.

- Signature Make Up Look Daily Flawless

Tampilan karya Hepi David dengan riasan signature make up look daily flawless adalah riasan yang dapat digunakan untuk jalan-jalan santai ini mengaksentuasi kesempurnaan tampilan kulit menggunakan produk kompleksi Wardah Exclusive Series.

- Signature Make Up Look Daily Glow

Riasan karya Allyssa Hawadi ini terinspirasi dari tampilan kulit glowing yang sesuai digunakan untuk keseharian.

- Signature Make Up Look Daily Perfection

Tampilan effortless dan statement di bagian bibir karya Vivi Thalib berfokus pada kesempurnaan kompleksi wajah.

- Signature Make Up Look Glam Glow

Riasan karya Allyssa Hawadi yang memadukan kesempurnaan cahaya kompleksi pada wajah dan riasan mata bernuansa coklat untuk riasan yang sesuai digunakan ke pesta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement