Rabu 04 Mar 2020 14:50 WIB

Auto2000 Kembali Raih Sejumlah Penghargaan

TAM menggelar penghargaan untuk seluruh outlet Toyota di Indonesia.

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Dwi Murdaningsih
Auto2000 kembali memperoleh sejumlah penghargaan di berbagai bidang.
Foto: auto2000
Auto2000 kembali memperoleh sejumlah penghargaan di berbagai bidang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA—PT Toyota-Astra Motor (TAM) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Toyota di Indonesia setiap tahun selalu menggelar penganugerahan Toyota Dealer People Award & Dealer Convention. Ajang tahunan nasional melibatkan seluruh outlet Toyota di Indonesia yang bersaing untuk memberikan layanan dan kinerja terbaiknya sehingga tergambar dari pencapaian atau achievement sepanjang tahun.

Dalam ajang itu, Auto2000 pun kembali memperoleh sejumlah penghargaan di berbagai bidang. Chief Executive Auto2000, Martogi Siahaan pun mengaku bersyukur karena ini sekaligus jad cermin bahwa Auto2000 berhasil memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen Toyota.

Baca Juga

“Dengan segala kerendahan hati, kami yakin bahwa kepercayaan pelanggan-lah yang membuat kami sanggup meraih banyak penghargaan di ajang Toyota Dealer People Award & Dealer Convention 2019. Bermodalkan kepercayaan pelanggan, penghargaan ini juga menjadi motivasi kami untuk selalu mawas diri dan meningkatkan pelayanan agar konsumen dapat terus merasakan layanan yang terbaik,” kata Martogi Siahaan dalam keterangan pers kepada Republika.co.id pada Rabu (4/3),

Toyota Dealer People Award & Dealer Convention 2019 yang digelar di Bali pada Februari lalu itu secara khusus memberikan penghargaan kepada seluruh front liner dan management dealer Toyota di Cabang yang dinilai memiliki prestasi kerja terbaik di bidangnya berdasarkan parameter pengujian yang ketat, akurat, dan terukur.

Penilaian dari seluruh kontes Toyota ini selain meliputi skill dan kompetensi perorangan, performa bisnis yang harus melampaui target, juga level kepuasan pelanggan yang tinggi. Ia menilai, tentunya hal ini bisa diraih dengan cara yang tidak mudah dan penuh perjuangan dari seluruh peserta kontes, termasuk tim Auto2000.

Terkait penghargaan, Wakil Auto2000 untuk kategori Sales Person yakni Intan Al Jufri dari Auto2000 Purwakarta dinobatkan sebagai juara pertama kategori The Best Sales Person. Untuk kategori Sales Supervisor, wakil dari Auto2000 HR Muhammad Surabaya yakni Edi Budi Cahyana juga dinobatkan sebagai The Best Sales Supervisor dan memperoleh urutan pertama.

Lanjut ke tim after sales, Yudi Susmoro dari Auto2000 Kelapa Gading Jakarta memperoleh peringkat kedua untuk gelar The Best Service Advisor yang merupakan sebuah prestasi membanggakan bagi petugas penerimaan servis di bengkel resmi Toyota. Selain itu, penghargaan The Best Foreman berhasil diraih oleh Gesang Pranoto dari Auto2000 Cempaka Putih Jakarta sebagai juara pertama dan Achmad Faizal dari Auto2000 Waru Surabaya menempati posisi kedua.

Dari tim Customer Relation, Auto2000 menguasai posisi pertama The Best Customer Relation yang diraih oleh Erlina Dian dari Auto2000 HR Muhammad Surabaya dan posisi kedua melalui Intan Purnamasari dari Auto2000 Kenjeran Surabaya.

Tidak berhenti sampai di sini, pencapaian Auto2000 pada level manajerial pun turut menyumbang prestasi membanggakan. Kategori The Best Service Manager atau Kepala Bengkel Toyota Terbaik diraih oleh Yuta Obed Panjaitan dari Auto2000 Kenjeran Surabaya di posisi kedua dan Ahmad Wirajaya dari Auto2000 Medan Amplas di posisi ketiga.

Sedangkan predikat Kepala Cabang Toyota Terbaik atau The Best Branch Manager, Auto2000 berhasil menempati posisi pertama berkat prestasi Suprayogi dari Auto2000 Jember. Dengan segala pencapaian ini, Martogi Siahaan pun optimistis Auto2000 dapat terus jadi dealer Toyota yang selalu mendapat tempat tesendiri di hati para konsumen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement