Rabu 04 Mar 2020 09:19 WIB

Hoobastank dan Secondhand Serenade Konfirmasi Hadir di Everblast Festival

Everblast Festival akan menghadirkan Hoobastank dan Secondhand Serenade.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Hoobastank akan menjadi salah satu penampil dalam Everblast Festival pada Juli mendatang. Promotor optimistis akan mendapatkan izin kegiatan meski ini ada kasus corona di Indonesia.
Foto: Instagram
Hoobastank akan menjadi salah satu penampil dalam Everblast Festival pada Juli mendatang. Promotor optimistis akan mendapatkan izin kegiatan meski ini ada kasus corona di Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Akselerasi Entertainment mengumumkan line up fase pertama Everblast Festival. Sembilan musisi dalam dan luar negeri era 2000-an dipastikan hadir pada Sabtu 25 Juli 2020 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat. Namun, penyelenggara menargetkan, nantinya bakal ada 18 sampai 21 musisi yang menghibur penonton.

Hoobastank dan Secondhand Serenade menjadi musisi internasional yang akan memeriahkan panggung Everblast Festival. Lagu "The Reason" milik Hoosbastank, grup musik asal Amerika Serikat, yang sudah tidak asing lagi bagi para penikmat musik era 2000-an dan kembali memanjakan telinga pendengar setianya.

Baca Juga

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

We’re excited to announce that we’ll be playing the @everblastfest in Jakarta Indonesia on July 25th 2020! Get your tickets at www.everblastfest.com #hoobastank #everblastfest ♾❤️

A post shared by Hoobastank ♾ (@hoobastank) on

"Secondhand Serenade juga akan menghibur para pengunjung dengan hits terbaiknya di era 2000-an, seperti "Your Call", "Fall For You", dan masih banyak lagi," kata promotor Everblast Festival Arinda Mentari Putri dalam konferensi pers Everblast Festival di kawasan Kemang, Selasa (3/3).

Sementara itu, musisi-musisi lokal juga akan melengkapi panggung Everblast Festival. Arinda mengundang J-Rocks feat Prisa, Glen Fredly, Andra and The Backbone, Letto, Sindentosca, Rocket Rockers, hingga Efek Rumah Kaca untuk tampil menjawab kerinduan generasi milenial dengan lagu era 2000-an.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

I’m coming back to Indonesia on July 25, 2020! Can’t wait to see you at the @everblastfest 🙌🏻🙌🏻

A post shared by Secondhand Serenade (@secondhandjohn) on

"Kami melihat banyak sekali generasi milenial akhir yang menyukai lagu-lagu era 2000-an dan ingin bernostalgia," kata Arinda.

Menurut Arinda, tiket akan mulai dijual pada Kamis (5/3) dengan dua kelas, yaitu festival dan superfestival. Tiket festival dibanderol mulai Rp 450 ribu dan superfestival Rp 950 ribu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement