Rabu 04 Mar 2020 06:50 WIB

Ada Kasus Corona, Promotor Optimistis Everblast Festival Terselenggara

Promotor Optimistis Everblast Festival akan mendapat izin penyelenggaraan meski kini ada kasus corona.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Akselerasi Entertainment masih berupaya mendapatkan izin kegiatan ke pemerintah setelah adanya temuan dua orang WNI positif Covid-19. Promotor festival Arinda Mentari Putri mengaku optimistis tetap bisa menyelenggarakan Everblast Festival pada Juli 2020 mendatang meski saat ini Pemerintah DKI Jakarta tidak mengeluarkan izin kegiatan yang mengundang keramaian sebagai antisipasi penyebaran virus corona.

"Surat izinnya masih akan proses untuk ke depannya, karena memang baru launching tadi malam. Mengingat masih lima bulan lagi, kami masih optimis," kata Arinda dalam konferensi pers Everblast Festival di kawasan Kemang, Selasa (3/3).

Baca Juga

Menurut Arinda, dua penampil dari luar negeri, yakni Secondhand Serenade dan Hoobastank, per Selasa (3/3) masih mengonfirmasi kehadirannya di Everblast Festival yang mengusung konsep era 2000-an. Bahkan, menurut dia, kedua penampil tersebut telah mengumumkan kehadirannya ke Indonesia melalui akun media sosial mereka.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

We’re excited to announce that we’ll be playing the @everblastfest in Jakarta Indonesia on July 25th 2020! Get your tickets at www.everblastfest.com #hoobastank #everblastfest ♾❤️

A post shared by Hoobastank ♾ (@hoobastank) on

"Sejauh ini konfirm, bahkan mereka tadi malam baru mem-posting bahwa akan datang ke Indonesia pada 25 Juli," jelas Arinda.

Arinda juga berharap, wabah Covid 19 bisa segera mereda dan teratasi. Ia ingin Everblast Festival bisa terselenggara pada Sabtu, 25 Juli 2020, di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, dengan lancar tanpa bayang-bayang virus corona.

"Industri musik Tanah Air juga kan sedang bertumbuh, jadi tentunya kami harap semua segera mereda, segera teratasi," kata Arinda.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement