Sunday, 4 Syawwal 1442 / 16 May 2021

Sunday, 4 Syawwal 1442 / 16 May 2021

Kemenangan Arsenal Dibayar Cedera Engkel Lucas Torreira

Rabu 04 Mar 2020 06:38 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto

Lucas Torreira (bawah).

Lucas Torreira (bawah).

Foto: Matt Dunham/AP
Torreira sudah tampil 32 kali musim ini di semua kompetisi dan menyumbang delapan gol.

REPUBLIKA.CO.ID, PORTSMOUTH -- Gelandang Arsenal, Lucas Torreira, dikabarkan mendapat cedera pergelangan kaki dalam laga timnya kontra Portsmouth di putaran kelima Piala FA. Kemenangan 2-0 Arsenal di Fratton Park, Selasa (3/3), harus dibayar mahal karena kehilangan salah satu pemain andalannya.

Saat laga baru berjalan 12 menit, Torreira terlihat kesakitan sambil memegang pergelangan kaki kanannya. Itu setelah bek lawan, James Bolton menekel pemain berusia 24 tahun tersebut.

Torreira terlihat ditangani petugas medis yang memasangkan alat oksigen padanya. Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, langsung mengganti Torreira dengan Dani Ceballos, pemain pinjaman dari Real Madrid.

"Lucas sangat kesakitan. Ia akan didampingi selama beberapa hari dan kita akan lihat perkembangannya nanti," ujar Arteta di laman ESPN, Selasa.

Di satu sisi, the Gunners patut berterima kasih pada gol Sokratis Papastathopoulos dan Eddie Nketiah yang mengirim klub ke babak perempat final Piala FA. 

Torreira sudah tampil sebanyak 32 kali musim ini di semua kompetisi dan menyumbang delapan gol. Pemain asal Uruguay itu pun terlihat memakai tongkat kaki setelah keluar dari stadion.

Perannya yang cukup sentral membuat Arteta harus memutar otak di laga-laga berikutnya. Torreira diperkirakan bakal absen membela Arsenal kontra West Ham, akhir pekan nanti.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA