Saturday, 18 Safar 1443 / 25 September 2021

Saturday, 18 Safar 1443 / 25 September 2021

Kapten Persib Sudah tak Sabar Hadapi Persela

Sabtu 29 Feb 2020 17:06 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, dan pelatih Persib, Robert Rene Alberts, di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (29/2).

Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, dan pelatih Persib, Robert Rene Alberts, di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (29/2).

Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Supardi siap menjawab target pelatih untuk mengamankan poin penuh dari Persela.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi Persela dalam laga perdana kompetisi Liga 1 2020. Kedua tim akan bertemu di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Ahad (3/1).

Kapten tim Persib, Supardi Nasir mengaku tidak sabar menantikan laga perdana ini. Menurutnya, persiapan Persib sudah matang dalam menghadapi Persela.

"Besok adalah hari yang kami tunggu, tentunya setelah beberapa persiapan. Besok mudah-mudahan kami bisa melanjutkan apa yang kami dapat selama persiapan. Mudah-mudahan besok hari yang baik buat kami," kata Supardi di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (29/2).

Supardi mengaku siap menjawab target pelatih untuk mengamankan poin penuh dari Persela. Apalagi, Persib ingin membalas dendam atas kekalahan kandang pada musim lalu.

Supardi menyebut ingin membuka musim kompetisi 2020 ini dengan positif. Persiapan pramusim yang dijalani Persib pun diakui Supardi sudah sangat bagus.

"Tentunya ini tahun baru, semangat baru, ada beberapa pemain baru dan tentunya mereka punya kapasitas, tapi bukan berarti pemain lama tidak punya kapasitas. Besar pengaruh ketika ada pemain yang baru datang memberikan energi positif yang berbeda," kata Supardi.

Menurut Supardi, kombinasi dan kekompakan tim sudah terbentuk dan siap teruji. Ia mengakui tim sudah optimistis untuk mengarungi panjangnya kompetisi.

Supardi menyebut tidak akan menganggap remeh Persela. Karena bagaimanapun, hasil pertandinganlah yang menentukan kedua tim di klasemen. "Kami buktikan besok, karena kami tahu tim lawan adalah yang agak menyulitkan kami di beberapa pertemuan terakhir, tapi mudah-mudah tidak lagi," tegasnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA