Saturday, 21 Zulhijjah 1442 / 31 July 2021

Saturday, 21 Zulhijjah 1442 / 31 July 2021

Top Spender LocknLock Brand Day di Lazada Diajak ke Korea

Jumat 28 Feb 2020 12:48 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda

Lock n Lock Indonesia dan Lazada berkolaborasi dengan ilustrator Dinda Puspitasari mengampanyekan Sisterhood Empowerment. Tumbler berstiker kreasi Dinda itu akan dijual pada 27-29 Februari, bertepatan dengan Lock&Lock; Brand Day di Lazada.

Lock n Lock Indonesia dan Lazada berkolaborasi dengan ilustrator Dinda Puspitasari mengampanyekan Sisterhood Empowerment. Tumbler berstiker kreasi Dinda itu akan dijual pada 27-29 Februari, bertepatan dengan Lock&Lock; Brand Day di Lazada.

Foto: Republika/Umi Nur Fadhilah
LocknLock Brand Day di Lazada ajak top spender ke Korea.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- LocknLock Brand Day di Lazada masih berlangsung hingga Sabtu (29/2). Melalui ajang yang dimulai sejak Kamis (27/2) itu, pelanggan yang menjadi top spender berkesempatan liburan gratis ke Korea Selatan.

"Paket liburan gratis bagi top spender ini merupakan wujud apresiasi kami untuk pelanggan yang telah belanja selama Brand Day," kata Presiden Direktur Lock&Lock Indonesia Kim Il Hyeon melalui siaran pers yang diterima Republika.co.id, Kamis (27/2).

Kim berharap, top spender dapat menggunakan kesempatan ini untuk mengenal lebih jauh budaya Korea dengan berlibur ke negara asal jenama Lock&Lock. Pihaknya didukung oleh maskapai penerbangan Korea Selatan Asiana Airlines dan Korea Tourism Organization dalam promo Brand Day di Lazada.

"Kami akan membawa pemenang mengunjungi tempat–tempat indah di Korea, tentunya itu akan menjadipengalaman yang tidak terlupakan,” ujarnya.
 
Di tengah merebaknya wabah virus corona tipe baru, Covid-19, waktu kunjungan top spender ke Korea akan disesuaikan lagi. Pemenang akan diberangkatkan di musim-musim yang indah untuk dikunjungi.

Lock&Lock Brand Day di Lazada menawarkan beragam produk dengan harga spesial lewat flash sale, crazy sale, dan diskon promo hingga 70 persen. Ada juga tumbler kolaborasi dengan illustrator Dinda Puspitasari dengan kampanye Sisterhood Empowerment yang dapat dibeli dengan harga Rp 139 ribu.

Dinda merasa Sisterhood Empowerment memiliki makna yang dalam bagi dirinya. Menurutnya, kampanye itu sangat mudah, seperti dengan dukungan pada perempuan lain yang sedang berkarya, mengejar cita-cita, dan memberi selamat ketika berhasil.

“Saya tanamkan poin, perempuan harus kuat mental dan fisik, berdiri di kaki sendiri. Jadi, kalau ada perempuan yang strong seneng banget,” ujar Dinda saat media gathering di Capital Palace, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.
.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA