Friday, 2 Syawwal 1442 / 14 May 2021

Friday, 2 Syawwal 1442 / 14 May 2021

BTS Ingin Temui John Cena, Fanboy Terbesarnya

Rabu 26 Feb 2020 20:53 WIB

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda

Pegulat profesional asal AS John Cena mengaku sebagai penggemar berat boy band asal Korea Selatan, BTS.

Pegulat profesional asal AS John Cena mengaku sebagai penggemar berat boy band asal Korea Selatan, BTS.

Foto: EPA
Pegulat profesional asal AS, John Cena, mengaku sebagai penggemar berat BTS.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagai grup musik yang tengah naik daun, BTS memiliki banyak penggemar di berbagai belahan dunia. Dari banyaknya penggemar tersebut, ada satu sosok fanboy yang ingin ditemui oleh BTS. Sosok tersebut adalah pegulat profesional asal AS John Cena.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Cena merupakan sosok yang sangat menggemari BTS. Cena tak sengaja mengetahui BTS melalui sebuah foto dari salah satu anggota grup BTS, yaitu J-Hope, pada 2018.

Kala itu, Cena mengunggah foto J-Hope tanpa mengetahui siapa itu J-Hope dan apa itu BTS. Sesaat setelah foto tersebut ia unggah, banyak penggemar BTS yang memberi tahu Cena siapa sosok dalam foto yang ia unggah di Instagram pribadinya.

photo
Boy band BTS.
Sejak saat itulah, Cena resmi menjadi seorang fanboy dan secara vokal menyatakan kegemarannya pada grup musik asal Korea Selatan tersebut. Cena bahkan pernah berkelakar dan mengajukan diri sebagai pengawal untuk BTS melalui Twitter pribadinya.

"Saya sedikit kesulitan untuk mengikuti kabar terbaru, tapi apakah @BTS_twt @bts_bighit memerlukan pengawal?" tulis Cena.

Takdir mungkin akan segera mempertemukan Cena dengan para anggota BTS. Keinginan BTS untuk bertemu dengan Cena diungkap oleh salah satu anggota BTS, RM, dalam sebuah sesi wawancara bersama Jimmy Fallon di Tonight Show.

"Kami ingin bertemu dengannya. Dia seorang penggemar berat kami, dan kami adalah penggemar beratnya," ungkap RM, seperti dilansir Koreaboo.

RM mengatakan, para anggota BTS gemar menonton World Wrestling Entertainment (WWE) ketika mereka masih berusia 13-15 tahun. WWE merupakan pertandingan gulat hiburan di mana Cena kerap tampil bertanding di dalamnya.

"Dia menyukai J-Hope," kata RM.

Seketika itu, anggota BTS lainnya, yaitu Jungkook, meneriakkan nama John Cena. Seluruh anggota BTS menimpali teriakkan itu dengan menyanyikan musik dari WWE.

Mendengar hal ini, Jimmy Fallon yang mewawancarai BTS berjanji akan membantu mereka untuk bertemu dengan Cena. Tentu tak ada yang lebih bahagia mengetahui kabar ini selain Cena sendiri.

"Maafkan kata-kata saya, tapi ya ampuun!!! @jimmyfallon saya sangat mencintaimu. @bts_bighit @BTS_twt merupakan penggemar berat @WWE!! Semogat suatu hari kita bisa bertemu. Kamu sangat mengagumkan Jimmy Fallon @FallonTonight #BTSArmy," tulis Cena menimpali wawancara Fallon dengan BTS.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA