Friday, 8 Zulqaidah 1442 / 18 June 2021

Friday, 8 Zulqaidah 1442 / 18 June 2021

Polisi Tangkap Model Vitalia Shesya Terkait Kasus Narkoba

Rabu 26 Feb 2020 19:41 WIB

Rep: Flori Sidebang/ Red: Bayu Hermawan

Model Vitalia Shesya

Model Vitalia Shesya

Foto: Republika/Prayogi
Polisi menangkap model Vitalia Shesya terkait penyalahgunaan narkoba.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Polisi menangkap model Vitalia Shesya atau Andi Novitalia terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Saat ini, Vitalia Shesya masih menjalani pemeriksaan intensif di Mapolda Metro Jaya..

"Benar, AN alias VS tertangkap atas kasus narkoba," kata Yusri kepada wartawan, Rabu (26/2).

Meski demikian, Yusri tidak merinci terkait penangkapan Vitalia. Dia hanya menyebut, saat ini Vitalia masih menjalani pemeriksaan intensif di Mapolda Metro Jaya.  "Masih didalami, besok saya sampaikan," ucapnya.

Vitalia Shesya bukan baru pertama kali ditangkap terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Sebelumnya, tim Resmob Polsek Pademangan menciduk Vitalia karena berpesta narkoba bersama enam rekannya di Hotel Mercure di Ancol, Pademangan pada 11 Juli 2015 lalu.

Meski demikian, polisi tidak menahan Vitalia karena tidak terbukti memiliki Narkoba dan hanya mengkosumsi narkoba yang didapat dari temannya. Dalam penyelidikan, Vitalia mengaku mendapatkan barang haram tersebut dari tiga orang pria yakni DC, Putra Fulbertus (31), Yuan Wibowo Sinta (32), serta seorang wanita bernama Martika (23), yang ditemui di tempat karaoke.

Saat sedang asyik karaoke, diketahui seorang pria berinisial B masuk ke ruangan karaoke dan menawarkan berbagai jenis narkotika yang dibawa oleh keempat pelaku tersebut DC, PF, YWSK, dan MF kepada ketiga model itu.

Diketahui Vitalia bersama dua teman model serta keempat pemilik Narkoba memesan kamar di hotel tersebut dan check in pada pukul 09.00 WIB‎ untuk beristirahat dan melanjutkan pesta yang belum selesai di tempat karaoke sebelumnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA