Selasa 25 Feb 2020 20:45 WIB

Mercedes Perkuat Jaringan di Makassar

Diler ini telah menerapkan MPS II Basic sebagai tolok ukur global.

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Hiru Muhammad
PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia melakukan pembukaan dealer baru di Makassar, Sulawesi Selatan.
Foto: dok Mercedes Benz
PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia melakukan pembukaan dealer baru di Makassar, Sulawesi Selatan.

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -— Cakupan jaringan adalah salah satu kunci dalam melakukan penetrasi pasar. Karena itu, sebagai bagian penting dari ekspansi bisnis di daerah Makassar dan sekitarnya, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengumumkan PT Kumala Bintang Cemerlang sebagai diler resmi mobil penumpang. 

President Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Choi Duk Jun mengatakan, dealer yang berlokasi di Jalan AP Pettarani Kav. E-18 No. E-11, Tidung, Makassar, Sulawesi Selatan ini merupakan dealer dengan lokasi yang strategis karena berada di daerah pusat bisnis Makassar.

“Diler ini juga telah menerapkan Mercedes-Benz Basic Presentation System II (MPS II Basic) sebagai tolak ukur global dalam memberikan pengalaman pelanggan, yang dilengkapi dengan identitas perusahaan (corporate identity) Mercedes-Benz. MPS II Basic merupakan standar desain yang memfokuskan pada kesan elegan, namun tetap fungsional di area showroom,” kata Choi Duk Jun dalam keterangan pers kepada Republika pada Selasa (25/2).

Selain itu, PT Kumala Bintang Cemerlang juga menawarkan layanan fasilitas Demo Car, yang meliputi berbagai varian kendaraan Mercedes-Benz untuk test-drive oleh calon pelanggan sebagai bagian dari proses pemilihan dan keputusan untuk membeli. Terlebih lagi, dealer ini juga menyediakan fasilitas Priority Service kepada pelanggannseperti service interval (Assyst A).

“Kami gembira untuk meresmikan PT Kumala Bintang Cemerlang sebagai diler resmi kendaraan penumpang Mercedes-Benz di Makassar. Sebagai pemimpin luxury brand otomotif di Indonesia, Mercedes-Benz terus memperluas jaringan diler resmi ke area baru dengan potensi penjualan kedepannya yang cukup besar. Kami berkomitmen untuk melayani pelanggan dan calon pemilik mobil baru Mercedes-Benz di Makassar, Sulawesi Selatan,” ujarnya.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement