Thursday, 10 Ramadhan 1442 / 22 April 2021

Thursday, 10 Ramadhan 1442 / 22 April 2021

Polisi Gelar Olah TKP Pascaricuh di Mall AEON JGC

Selasa 25 Feb 2020 15:16 WIB

Red: Yudha Manggala P Putra

Garis Polisi (ilustrasi)

Garis Polisi (ilustrasi)

Foto: Antara/Arif Pribadi
Polisi mengamankan satu orang dalam kericuhan dan menyebut masih mendalami perannya.

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Pihak kepolisian kini tengah melakukan olah TKP pascakericuhan di Mall AEON Jakarta Garden City, Jakarta Timur, pada Selasa (25/2) pagi. Kericuhan berawal dari unjuk rasa sejumlah massa yang menuding mal tersebut pemicu banjir.

"Iya, masih olah TKP," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Suyudi Ario Seto di Mall Aeon JGC, Selasa (25/2_.

Dalam kericuhan tersebut polisi mengamankan satu orang yang terlibat dalam kericuhan di Mall AEON. Mengenai peran pelaku yang diamankan, Suydi mengatakan perannya masih didalami oleh petugas. "Masih kita dalami. Yang jelas dia terlibat," kata Suyudi.

Diketahui Mall AEON Jakarta Garden City ditutup sementara pasca unjuk rasa oleh sejumlah massa. Massa yang berunjuk rasa menuding mal sebagai penyebab banjir yang terjadi disekitar wilayah Jakarta Garden City, namun belum diketahui pasti alasan dari unjuk rasa tersebut.

Pantauan di lokasi, sejumlah kaca milik tenan Mall Aeon dan kaca pos penjagaan mal pecah akibat lemparan batu yang dilakukan oleh pengunjuk rasa. Hingga saat ini, sejumlah aparat gabungan TNI/Polri masih melakukan pengamanan disekitar lokasi. Terlihat aparat brimob yang mengendarai motor berjaga di depan mall.



sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA