Tuesday, 8 Ramadhan 1442 / 20 April 2021

Tuesday, 8 Ramadhan 1442 / 20 April 2021

Levante Vs Madrid, Fokus Zidane Terbelah

Sabtu 22 Feb 2020 21:57 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko

Zidane

Zidane

Madrid akan menghadapi Manchester City di Babak 16 Besar Liga Champions.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Zinedine Zidane mengumumkan 19 pemain yang akan berangkat ke Valencia untuk berhadapan dengan Levante, Ahad (23/2) dini hari. Namun, Zidane kembali tak memasukan Rodrygo Goes dan Gareth Bale dalam skuatnya. Selain itu, Brahim Diaz, Luka Jovic dan Nacho Fernandez juga tidak akan main dalam pertandingan lawan skuat asuhan Paco Lopez tersebut.

Dari skuat yang menghadapi Celta Vigo pekan lalu, dimana Los Blancos ditahan imbang 2-2, Lucas Vazquez dan James Rodriguez jadi dua pemain yang kembali masuk dalam 19 pemain pilihan pelatih asal Prancis itu. Pikiran Zidane memang sedang terbelah karena harus menghadapi Manchester City di babak 16 besar Liga Champions tengah pekan depan.

Sehingga ia ingin memainkan seluruh skuat utamanya, kecuali Bale, yang musim ini terus jadi misteri bagi pemain internasional Wales tersebut. Alasan dari absennya tersebut karena dia dan Luka Jovic mengalami cedera. Sementara Nacho telah mengalami empat kali laga tak masuk skuat, setelah menyumbang gol kemenangan lawan Real Valladolid pada 26 Januari lalu.

Kasus Rodrygo Goes malah lebih rumit. Pemain asal Brasil itu sudah tak masuk skuat di Liga Spanyol selama sebulan, dan empat pertandingan tak masuk dalam skuat untuk pertandingan. Posisinya diambil oleh rekan senegaranya Vinicius Junior, yang selalu jadi pilihan utama buat Zidane. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA