Tuesday, 14 Sya'ban 1441 / 07 April 2020

Tuesday, 14 Sya'ban 1441 / 07 April 2020

Mourinho : Cedera Pemain Persulit Performa Hadapi Chelsea

Sabtu 22 Feb 2020 11:35 WIB

Rep: Rizky Suryarandika / Red: Nashih Nashrullah

Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho.

Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho.

Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Manajer Tottenham, Jose Mourinho, menyadari sulit hadapi the Blues.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON – Tottenham Hotspur akan bertandang ke markas Chelsea dalam lanjutan Liga Primer pada Sabtu malam ini. Tottenham dilanda masalah cederanya sejumlah pemain di derby London ini. 

Baca Juga

Manajer Tottenham, Jose Mourinho, menyadari sulit menghadapi the Blues tanpa sejumlah pemain Kunci seperti Heung-min Son dan Harry Kane. Kedua andalan lini serang the Spurs itu mengalami cedera. Praktis kemungkinan Delle Alli yang jadi motor serangan.

"Sejujurnya saya ingin bilang bahwa skuad kami baik-baik saja, tidak ada yang kelelahan dan semuanya siap tampil maksimal. Tapi sebenarnya tidak demikian," kata Mou dilansir dari situs resmi the Spurs pada Sabtu, (22/2).

Mantan manajer Chelsea itu merasa kesulitan menyusun taktik meraih tiga poin di Stamford Brigde. Pasalnya opsi taktiknya terbatas ketersediaan pemain.

"Taktik memang penting, tapi anda butuh pemain yang cocok melakukannya dan situasinya saat ini bagi kami tidak baik. Mereka (Chelsea) punya banyak opsi meski Kante cedera. Sedangkan bagi kami tidak banyak opsi," ujar Mou.

Mou hanya berharap taktik ala kadarnya saat ini mampu diterapkan para pemain yang tersedia. Menurutnya, kekuatan tekad juga menjadi faktor yang menentukan.

"Saya mengharapkan mereka menunjukkan sikap dan ambisi bagus sampai menit terakhir layaknya laga sebelumnya. Itulah mengapa saya mencoba menikmatinya," ujar Mou.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA