Tuesday, 1 Ramadhan 1442 / 13 April 2021

Tuesday, 1 Ramadhan 1442 / 13 April 2021

Persib Umumkan Skuat Resmi untuk Liga 1 2020 Pekan Depan

Kamis 20 Feb 2020 13:17 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts.

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts.

Foto: Abdan Syakura
Peluncuran tim Persib akan berlangsung pada 25 Februari.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan segera meluncurkan skuat musim 2020. Jika sesuai rencana, launching akan dilaksanakan pada Selasa (25/2). 

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts tidak menyebut secara lengkap mengenai peluncuran tim karena sudah menjadi ranah manajemen. Robert bersyukur sudah ada jadwal pasti baik pelubcuran tim maupun kompetisi.

"Kita tahu liga akan dimulai dan tim kami akan secara resmi diluncurkan pada tanggal 25," kata Robert di Stadion Siliwangi, Jalan Lombok, Kota Bandung, Kamis (20/2).

Baca Juga

Robert mengakui setelah peluncuran tim, seluruh pemain akan dikumpulkan. Mereka akan memastikan target untuk kompetisi nanti.

"Jadi tanggal 26 kami, pemain dan ofisial akan bertemu untuk membicarakan apa target yang akan dituju," kata Robert.

Robert menegaskan Maung Bandung sudah siap mengarungi kompetisi nanti. Persib saat ini sedang menghabiskan dua laga uji coba yang tersisa. Yakni melawan PSCS Cilacap pada Kamis (20/2) dan Tira Persikabo pada Jumat (21/2).

Maung Bandung mendapat hasil positif pada setiap laga uji coba. Sehingga semangat itu yang selalu dibawa Persib untuk komptisi nanti.

Dia mencontohkan bagaimana Persib bisa bermain apik ketika melawan PSS Sleman dan Barito Putera. Bahkan tim pelapis Persib pun mampu menaklukman Persis Solo.

"Jadi saya pikir saat ini apa yang kami rencanakan berjalan positif dan motto kami tahun ini adalah fokus pada hal yang positif," kata Robert.

Hartifiany Praisra

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA